home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Menarik Dari Drama ‘Police University’

Selasa, 14 September 2021 14:00 by Rie127 | 734 hits
3 Hal yang Menarik Dari Drama ‘Police University’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memulai penayangan perdananya pada 9 Agustus, drama Police University selalu menarik perhatian penonton karena berbagai kasus yang seru dan juga berbeda dibandingkan dengan drama-drama sebelumnya.

Berikut ini merupakan 3 hal menarik yang juga menjadi poin penting dalam alur drama yang dibintangi oleh Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) ini.

1. Chemistry ‘Police University Avengers’

Seperti pada fokus dari drama, dimana para pihak kepolisian bekerja sama dengan mahasiswa kepolisian untuk memecahkan kasus. Terutama kerja sama antara Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4), dan Oh Kang Hee (Krystal) ketika berburu penjahat.

Ada juga Kwon Hyuk Pil (diperankan oleh Lee Jong Hyuk), Choi Hee Soo (diperankan oleh Hong Soo Hyun) dan No Bum Tae (diperankan oleh Lee Dal) yang memberikan dorongan dan dukungan yang kuat untuk tim.

2. Romansa yang Tidak Terduga

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sejak episode pertama, kisah cinta Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee sudah menarik perhatian penonton, dari saling menyembuhkan luka masa lalu hingga mulai jujur dengan perasaan mereka satu lalu.

Kang Hee pun terlibat cinta segita dengan Park Min Kyu (Chu Young Woo) sayang yang terus menunjukkan kasih sayang untuk Oh Kang Hee. Ada juga cinta segitiga antara No Bum Tae (Lee Dal), Jo Joon Wook (Yoo Young Jae) dengan Lee Uhn Joo (Byun Suh Yoon).

Di episode 8, Lee Uhn Joo menyaksikan keduanya bekerja dengan penuh semangat pada kasus lembar jawaban ujian yang terbuka. Ekspresi wajahnya seperti orang yang baru saja jatuh cinta.

3. Kejutan Disetiap Episode

Alur cerita dari drama ‘Police University’ adalah menampilkan berbagai kejadian yang tidak terduga demi satu. Salah satu kejadian tersebut adalah ketika pelaku sebenarnya dari kasus lembar jawaban ujian adalah Park Chul Jin (Song Jin Woo) teman lama Yoo Dong Man.

Di episode 10, profesor dan mahasiswa bekerja sama untuk menjatuhkan kru perjudian ilegal yang juga berkaitan dengan Go Duk Bae (diperankan oleh Shin Seung Hwan). Namun, masih ada beberapa hal yang janggal, dan harus melakukan penyelidikan lebih mendalam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)