home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Bintangi Film Tentang Stuntman

Selasa, 14 September 2021 15:45 by Rie127 | 761 hits
Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Bintangi Film Tentang Stuntman
Image Source: HB Entertainment

DREAMERS.ID - Aktor Jo Byeong Gyu akhirnya dikonfirmasi membintangi film terbaru berjudul ‘Even If I Die, One More Time’. Film ini akan didistribusikan oleh Npick+ dan diproduksi oleh TS Narin Cinema, serta dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tahun 2022 mendatang.

Film 'Even If I Die, One More Time’ mengisahkan tentang seorang stuntman berusia 40 tahun yang memiliki cita-cita untuk menjadi aktor. Namun karena kecelakaan, ia kembali ke masa SMA, dan mendapatkan kesempatan untuk memikirkan impiannya kembali.

Jo Byeong Gyu sendiri akan memerankan karakter utama, bernama Jeon Woo Seok, seorang pria berusia 40 tahun yang tiba-tiba berubah menjadi siswa SMA. Dengan berbagai pengalaman dan kemampuan akting yang sudah diakui, Jo Byeong Gyu akan menggambarkan transformasinya yang nyata.

Aktor kelahiran 23 April 1996 ini telah menarik perhatian penonton sejak ia membintangi drama ‘SKY Castle’, kemampuan aktingnya semakin menarik perhatian dan menonjol ketika ia berperan sebagai So Moon dalam drama ‘The Uncanny Counter’ dan beradu akting dengan Kim Sejeong.

Tentunya penggemar sudah tidak sabar menantikan peran barunya di film ‘Even If I Die, One More Time’. Belum lama ini, Jo Byeong Gyu juga telah menyelesaikan syuting untuk film sukarela yang dikerjakannya tanpa mendapatkan bayaran, berjudul ‘Millionaire Killer’.

Selain itu, ia juga telah mendapat tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon berjudul ‘History of Losers’, yang kabarnya juga akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)