home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung Berikan Tatapan Dingin Pada Yoo Tae Woong di Episode Terbaru ‘Police University’

Selasa, 14 September 2021 16:00 by Rie127 | 1174 hits
Jinyoung Berikan Tatapan Dingin Pada Yoo Tae Woong di Episode Terbaru ‘Police University’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode Police University sebelumnya, Yoo Dong Man (diperankan oleh Cha Tae Hyun) dan Kang Sun Ho (diperankan oleh Jinyoung B1A4) memergoki Go Deok Bae (diperankan oleh Shin Seung Hwan) terlibat dalam perjudian illegal.

Yoo Dong Man semakin ragu ketika Han Jung Shik (diperankan oleh Yoo Tae Woong) muncul di TKP. Han Jung Shik terkejut karena Yoo Dong Man menangkap penjahat itu, dan dia juga diam-diam bertemu dengan Choi Hee Soo (diperankan oleh Hong Soo Hyun).

Dalam foto teaser terbaru, menunjukkan Han Jung SHik yang sedang mengunjungi Universitas untuk kuliah, ada juga No Beom Tae (diperankan oleh Lee Dal) dan Jo Jun Wook (diperankan oleh Yoo Young Jae) yang membuat suasana menjadi lebih ringan dengan lelucon mereka.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Namun, ekspresi Kang Sun Ho dingin dan kaku. Dia menatap Han Jung Shik dengan mata ragu, dan ada ketegangan tajam di matanya. Terungkap bahwa Kang Sun Ho dan Han Jun Shik akan terlibat dalam perang atas pertukaran pendapat tentang topik ‘keadilan’.

Tim produksi berkomentar, “Dalam siaran hari ini, Kang Sun Ho akan menghadapi Han Jung Shik yang mencurigakan di tempat yang tidak terduga. Tolong fokus pada cerita mereka untuk melihat apakah Kang Sun Ho akan dapat memecahkan misteri tentang tindakan Han Jung Shik atau tidak”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)