home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Saling Puji dan Pamer Chemistry

Rabu, 15 September 2021 10:00 by muthiasp | 626 hits
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Saling Puji dan Pamer Chemistry
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/9), tim produksi drama Yumi's Cells menggelar acara jumpa pers jelang penayangannya akhir pekan ini. Kedua pemain utama yakni Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun hadir dan membicarakan tentang kesan bekerja sama.

Ahn Bo Hyun berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan [Kim Go Eun]. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia bukan Yumi. Tak satu pun dari kami yang sepenuhnya siap [dalam hal penampilan kami] pada pembacaan naskah pertama kami."

"Tetapi ketika kami bertemu lagi di lokasi syuting, dia muncul kembali sebagai Yumi. Aku merasa seperti dia baru saja keluar dari webtoon. Dia tampak seperti Yumi yang asli," paparnya seraya menyatakan bahwa Kim Go Eun sangat mirip dengan karakternya.

Kim Go Eun juga membagikan kesannya syuting bareng Ahn Bo Hyun, “Aku bertemu Ahn Bo Hyun untuk pertama kalinya melalui drama ini, dan dia sudah berubah menjadi Woong,” katanya. “Ahn Bo Hyun adalah Woong sendiri. Aku sangat menyukai itu.”

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Ahn Bo Hyun juga memuji Kim Go Eun dengan berbagi, “Aku tidak tahu dia begitu ramah. Aku pikir dia hanya imut, tetapi setelah bertemu dengannya di kehidupan nyata, dia ternyata sangat ramah, dan dia juga sangat memperhatikan lawan mainnya dan suasana di lokasi syuting.”

Terkait chemistry untuk dramanya, Kim Go Eun menuturkan, “Pengalaman ku memerankan romansa dalam peran sebelumnya sangat membantu. Aku pikir aku banyak menggunakan pengalaman itu saat syuting drama ini."

"Ini adalah romansa yang realistis dan relatable, dan yang aku inginkan secara pribadi di atas segalanya adalah menggambarkannya dengan cara yang mendekati kenyataan. Meskipun dialog sel muncul di sana-sini, aku berulang kali mengatakan kepada sutradara bahwa aku ingin [adegan romantis] sedekat mungkin dengan kenyataan.”

Chemistry keduanya dapat disaksikan dalam drama Yumi's Cells yang mulai tayang pada 17 September 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)