home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Rabu, 15 September 2021 11:00 by fzhchyn | 483 hits
TXT Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 Tahun Ini
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari tiga bulan sejak perilisan resminya, album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ masih kuat bertahan di chart utama Billboard 200. Ini adalah chart mingguan yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Full album kedua grup ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, yang memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 pada bulan Juni, kini telah menjadi album K-Pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan dua belas minggu di chart.

Untuk minggu yang berakhir pada 18 September, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di posisi ke-78, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan charting terpanjang tahun ini.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan charting terpanjang tahun 2021 di beberapa chart Billboard lainnya, termasuk chart World Albums (No. 2), chart Top Albums Sales (No. 7), dan chart Top Current Album Sales (No. 7).

Selain itu, album ini menduduki peringkat No. 4 di chart Billboard Tastemaker Albums minggu ini. Sementara itu, judul lagu terbaru TXT ‘LO$ER=LO♡ER’ naik ke No. 10 di minggu keempat di chart Billboard World Digital Song Sales, dan grup ini berada di No. 46 di chart Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)