home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Rabu, 15 September 2021 11:00 by fzhchyn | 423 hits
TXT Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 Tahun Ini
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari tiga bulan sejak perilisan resminya, album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ masih kuat bertahan di chart utama Billboard 200. Ini adalah chart mingguan yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Full album kedua grup ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, yang memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 pada bulan Juni, kini telah menjadi album K-Pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan dua belas minggu di chart.

Untuk minggu yang berakhir pada 18 September, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di posisi ke-78, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan charting terpanjang tahun ini.

Baca juga: Artis K-Pop Generasi ke-4 dengan Penjualan Album Terlaris di Minggu Pertama

‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-Pop dengan charting terpanjang tahun 2021 di beberapa chart Billboard lainnya, termasuk chart World Albums (No. 2), chart Top Albums Sales (No. 7), dan chart Top Current Album Sales (No. 7).

Selain itu, album ini menduduki peringkat No. 4 di chart Billboard Tastemaker Albums minggu ini. Sementara itu, judul lagu terbaru TXT ‘LO$ER=LO♡ER’ naik ke No. 10 di minggu keempat di chart Billboard World Digital Song Sales, dan grup ini berada di No. 46 di chart Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'....
  • HOT !
    MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)