home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 15 September 2021 12:30 by fzhchyn | 31245 hits
5 Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah menerbitkan chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 18 September! Tidak ada album baru dari artis K-Pop yang debut dalam chart minggu ini, namun banyak grup yang masih kuat mempertahankan posisinya.

Setelah total tiga minggu di No. 1, TXT dengan album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat ke-2 dalam minggu ke-15 di chart, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan peringkat terlama di tahun 2021.

‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga memperpanjang rekornya sendiri di chart Billboard 200 minggu ini, di mana menjadi album K-Pop pertama tahun 2021 yang bertahan selama 12 minggu di chart tersebut.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, BTS sekali lagi mendaratkan total tujuh album di 15 besar, ‘Map of the Soul: 7’ di No. 3, ‘BE’ di No. 5, ‘BTS, The Best’ di No. No. 6, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 7, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 11, ‘Love Yourself: Her’ di No. 14, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 15.

BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ naik ke posisi No. 8 di minggu ke-49 di chart, sementara Stray Kids ‘NOEASY’ tetap kuat di No. 9 di minggu ketiganya. Terakhir, SEVENTEEN ‘Your Choice’ kembali memasuki chart di No. 12 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)