home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan Tanggal Konser Online ‘Permission to Dance on Stage’

Rabu, 15 September 2021 13:30 by fzhchyn | 702 hits
BTS Umumkan Tanggal Konser Online ‘Permission to Dance on Stage’
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS akan kembali menyapa para penggemarnya lewat konser online! Ini akan menjadi acara virtual berbayar keempat yang digelar BTS selama pandemi COVID-19 sejak tahun lalu.

Pada 15 September, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan menggelar konser online bertajuk ‘Permission to Dance on Stage’. Acara ini akan berlangsung pada 24 Oktober mulai pukul 18:30 KST.

Dalam pengumumannya, agensi menyatakan, “Di mana pun kalian berada, itulah panggung kita! Ayo bergabung dan menari bersama. We don’t need permission to dance~”, menggambarkan tema konser online kali ini. Sementara itu, detail mengenai harga dan cara pembelian tiket konser ini akan diumumkan di kemudian hari.

Baca juga: Pihak Drama 'Tomorrow' Tanggapi Kontroversi Pengunaan Negatif Nama Member BTS

Pada bulan Agustus lalu, Big Hit Music secara resmi mengumumkan pembatalan tur dunia BTS ‘Map of the Soul’ dan mengungkapkan bahwa mereka tengah mempersiapkan jadwal dan format pertunjukkan yang baru.

‘Permission to Dance on Stage’ akan menjadi acara online berbayar keempat BTS setelah sukses menggelar konser ‘BANG BANG CON: The Live’ pada Juni dan ‘Map of the Soul ON:E’ pada Oktober 2020, serta fanmeeting '2021 Muster – Sowoozoo’ pada Juni lalu. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)