home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tayang Variety Show Bapak-bapak The Penthouse, Bintang Tamu Spesial Istri dan Anak

Kamis, 16 September 2021 09:45 by muthiasp | 4428 hits
Jadwal Tayang Variety Show Bapak-bapak The Penthouse, Bintang Tamu Spesial Istri dan Anak
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ketiga pemain utama drama The Penthouse yakni Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon, akan menyapa penonton dengan citra baru dalam variety show terbaru tvN We Won’t Hurt You (terjemahan literal).

We Won’t Hurt You digambarkan sebagai acara healing yang penuh komedi di mana “penjahat” nasional dapat menemukan jati diri mereka yang sebenarnya lagi, dengan memulai hidupnya di desa. Dari mulai membetulkan rumah tua sampai tinggal di sana beberapa hari.

Seperti yang diketahui, Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon meninggalkan kesan kuat pada pemirsa dengan peran intens dan ekstrem dalam drama, sehingga menarik ketika mereka menghabiskan waktu dalam kedamaian dan ketenangan, lalu menunjukkan diri mereka yang jujur sehari-hari.

Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon akan menyewa rumah di daerah yang tenang, mengubahnya menjadi tempat liburan yang menenangkan, membersihkan setiap sudut dan celah, serta menyiapkan kebutuhan untuk menyambut tamu mereka.

Variety show We Won’t Hurt You akan terasa lebih spesial karena sederet pemain The Penthouse lainnya akan datang sebagai bintang tamu, termasuk Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, Choi Ye Bin, dan banyak lainnya.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Dalam video teaser, mereka terlihat menghabiskan waktu makan dan bermain bersama layaknya keluarga bahagia. Sementara di poster utama, ketiga aktor tersebut bertransformasi kembali menjadi peran jahat mereka dari serial The Penthouse.

Pertama, ekspresi Uhm Ki Joon persis seperti Joo Dan Tae, dan ada cairan merah misterius di pipi dan sarung tangannya. Lalu ada Bong Tae Gyu, yang dengan jelas menunjukkan senyum menakutkan karakternya Lee Gyu Jin, sambil memegang daun bawang.

Terakhir, Yoon Jong Hoon memberikan seringai yang menyerupai Ha Yoon Chul (sebelum dia menjadi orang baik) sambil memegang sendok dan kecap ikan. Ketiganya mungkin tampak seperti sedang tidak baik-baik saja, tetapi sebenarnya tengah mencoba membuat kimchi.

Judul di poster itu berbunyi, “Proyek penjahat nasional untuk menemukan diri mereka yang sebenarnya.” Sisi baru ketiganya dalam variety show We Won’t Hurt You akan tayang perdana pada 28 September pukul 8:40 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)