home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkesan Sejak Pertemuan Pertama, Park Gyu Young Puji Habis Kim Min Jae

Kamis, 16 September 2021 12:30 by fzhchyn | 521 hits
Terkesan Sejak Pertemuan Pertama, Park Gyu Young Puji Habis Kim Min Jae
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Park Gyu Young telah membuat penonton terkesan dengan aktingnya lewat sejumlah proyek terkenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Setelah mencoba genre horor di ‘Sweet Home’ dan hukum di ‘Devil Judge’, sang aktris siap menunjukkan pesonanya dalam drama komedi romantis ‘Dali and Cocky Prince’.

Drama baru KBS ‘Dali and Cocky Prince’ menceritakan Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki kecerdasan akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Kim Dal Li, seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Menjelaskan tentang momen pertemuan pertamanya dengan Kim Min Jae yang berperan sebagai Jin Mu Hak di lokasi syuting, Park Gyu Young mengenang, “Kim Min Jae tiba [di lokasi syuting] sudah terlihat sangat berbeda dari peran sebelumnya. Dia sendiri adalah Mu Hak.”

Baca juga: Park Gyu Young dan Kim Min Jae Tunjukkan Keromantisan di Dali and Cocky Prince

Pemeran karakter Kim Dal Li ini memuji lawan mainnya dengan berbagi, “Dia selalu dipenuhi dengan energi, dan dia bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang hebat di lokasi syuting. Dia gentle dan lembut, tetapi dia juga memiliki kekuatan dan presensi. Dia aktor yang sangat keren dengan nyali.”

Ketika ditanya pendapatnya tentang julukan “Jin Li couple”, yang muncul dari penggemar dengan menggunakan “Jin” dari Jin Mu Hak dan “Li” dari Kim Dal Li, aktris itu menjawab, “Aku suka julukan 'Jin Li couple'. Aku juga berpikir 'Dal Gam' atau 'Gam Dal couple' dari 'Dali and Gamjatang' [judul literal drama Korea] akan bagus juga."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)