home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkesan Sejak Pertemuan Pertama, Park Gyu Young Puji Habis Kim Min Jae

Kamis, 16 September 2021 12:30 by fzhchyn | 529 hits
Terkesan Sejak Pertemuan Pertama, Park Gyu Young Puji Habis Kim Min Jae
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Park Gyu Young telah membuat penonton terkesan dengan aktingnya lewat sejumlah proyek terkenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Setelah mencoba genre horor di ‘Sweet Home’ dan hukum di ‘Devil Judge’, sang aktris siap menunjukkan pesonanya dalam drama komedi romantis ‘Dali and Cocky Prince’.

Drama baru KBS ‘Dali and Cocky Prince’ menceritakan Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki kecerdasan akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Kim Dal Li, seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Menjelaskan tentang momen pertemuan pertamanya dengan Kim Min Jae yang berperan sebagai Jin Mu Hak di lokasi syuting, Park Gyu Young mengenang, “Kim Min Jae tiba [di lokasi syuting] sudah terlihat sangat berbeda dari peran sebelumnya. Dia sendiri adalah Mu Hak.”

Baca juga: Park Gyu Young dan Kim Min Jae Tunjukkan Keromantisan di Dali and Cocky Prince

Pemeran karakter Kim Dal Li ini memuji lawan mainnya dengan berbagi, “Dia selalu dipenuhi dengan energi, dan dia bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang hebat di lokasi syuting. Dia gentle dan lembut, tetapi dia juga memiliki kekuatan dan presensi. Dia aktor yang sangat keren dengan nyali.”

Ketika ditanya pendapatnya tentang julukan “Jin Li couple”, yang muncul dari penggemar dengan menggunakan “Jin” dari Jin Mu Hak dan “Li” dari Kim Dal Li, aktris itu menjawab, “Aku suka julukan 'Jin Li couple'. Aku juga berpikir 'Dal Gam' atau 'Gam Dal couple' dari 'Dali and Gamjatang' [judul literal drama Korea] akan bagus juga."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Emergency Declaration' yang telah dinantikan resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada 3 Agustus lalu. Hanya dalam waktu cepat, film tersebut telah mengantongi lebih dari 1 juta penonton....
  • HOT !
    Menyusul kabar duka ayah Eunhyuk meninggal pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dini hari. Label SJ kembali merilis pernyataan terkait jadwal Super Junior berikutnya untuk menggelar konser di Manila pada hari yang sama....
  • HOT !
    Head In The Clouds Jakarta telah dikonfirmasi akan diselenggarakan pada 3 dan 4 Desember mendatang, berlokasi di Community Park PIK2, Jakarta Utara. Tiketnya pun sudah mulai dijual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)