home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkesan Sejak Pertemuan Pertama, Park Gyu Young Puji Habis Kim Min Jae

Kamis, 16 September 2021 12:30 by fzhchyn | 648 hits
Terkesan Sejak Pertemuan Pertama, Park Gyu Young Puji Habis Kim Min Jae
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Park Gyu Young telah membuat penonton terkesan dengan aktingnya lewat sejumlah proyek terkenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Setelah mencoba genre horor di ‘Sweet Home’ dan hukum di ‘Devil Judge’, sang aktris siap menunjukkan pesonanya dalam drama komedi romantis ‘Dali and Cocky Prince’.

Drama baru KBS ‘Dali and Cocky Prince’ menceritakan Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki kecerdasan akademis tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Kim Dal Li, seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Menjelaskan tentang momen pertemuan pertamanya dengan Kim Min Jae yang berperan sebagai Jin Mu Hak di lokasi syuting, Park Gyu Young mengenang, “Kim Min Jae tiba [di lokasi syuting] sudah terlihat sangat berbeda dari peran sebelumnya. Dia sendiri adalah Mu Hak.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Pemeran karakter Kim Dal Li ini memuji lawan mainnya dengan berbagi, “Dia selalu dipenuhi dengan energi, dan dia bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang hebat di lokasi syuting. Dia gentle dan lembut, tetapi dia juga memiliki kekuatan dan presensi. Dia aktor yang sangat keren dengan nyali.”

Ketika ditanya pendapatnya tentang julukan “Jin Li couple”, yang muncul dari penggemar dengan menggunakan “Jin” dari Jin Mu Hak dan “Li” dari Kim Dal Li, aktris itu menjawab, “Aku suka julukan 'Jin Li couple'. Aku juga berpikir 'Dal Gam' atau 'Gam Dal couple' dari 'Dali and Gamjatang' [judul literal drama Korea] akan bagus juga."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)