home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Nam Yoon Su hingga Chaeyeon DIA Jadi Anggota Kerajaan

Kamis, 16 September 2021 13:15 by bellaevania | 613 hits
Transformasi Nam Yoon Su hingga Chaeyeon DIA Jadi Anggota Kerajaan
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS2TV 'The King's Affection' yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9 baru saja membagi potret karakter pendukung dalam drama tersebut.

Pemeran pendukung dalam drama Korea tersebut adalah Nam Yoon Su, Byungchan VICTON, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon DIA. Semuanya berakting dalam drama sageuk untuk pertama kalinya.

'The King’s Affection' adalah drama adaptasi manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan yakni satu pria dan satu wanita. Si kembar wanita kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara kembar laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin akan membintangi drama sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan, sementara Rowoon SF9 akan berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi.

Baca juga: Drama Baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Nam Yoon Su akan berubah menjadi Lee Hyun, anggota keluarga kerajaan yang lembut. Dia selalu tahu posisinya dan apa yang harus dia lakukan, tidak pernah menunjukkan perilaku buruk, serta selalu menghormati batasan orang lain. Namun, sikap menjaga jarak ini juga membuat hatinya tertutup.

Byungchan VICTON akan memerankan Kim Ga On, pengawal terpercaya Lee Hwi. Dia akan memamerkan pesona misterius yang membuatnya sulit untuk membaca pikirannya yang sebenarnya. Dengan tubuh atletis dan kepribadian yang tenang, Kim Ga On selalu dijunjung tinggi di dalam istana. Namun, Kim Ga On hanya fokus pada pekerjaannya melindungi Lee Hwi.

Bae Yoon Kyung akan berperan sebagai Shin So Eun yang bersemangat, satu-satunya anak dari keluarga kelas atas. Dia banyak akal, tahu bagaimana mengubah bahaya menjadi peluang dan mendapatkan semua yang dia inginkan.

Chaeyeon DIA akan memerankan No Ha Kyung, putri bungsu di keluarganya. Karena dia menerima begitu banyak cinta dan kasih sayang dari ayahnya saat tumbuh dewasa, No Ha Kyung memiliki jiwa yang sangat murni dan polos.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)