home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis The Veil, Aksi Balas Dendam Agen Rahasia

Kamis, 16 September 2021 14:00 by bellaevania | 633 hits
Sinopsis The Veil, Aksi Balas Dendam Agen Rahasia
Image Source: Asianwiki

DREAMERS.ID - MBC akan menyajikan drama baru bergenre action berjudul 'The Veil'. Drama ini dibintangi Namgoong Min, Park Ha Sun dan Kim Ji Eun.

'The Veil' merupakan drama yang ditulis Park Suk Ho dan disutradarai oleh Kim Sung Yong, yang sebelumnya mengerjakan drama ‘The Flower in Prison’ dan ‘My Healing Love’.

Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen top yang memiliki nilai sempurna saat menyelesaikan misi. Namun, tepat ketika dia akhirnya membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Setelah hilang selama satu tahun, dia kembali dengan berani dan bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Park Ha Sun akan berperan sebagai Seo Soo Yeon, yang merupakan pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan Badan Intelijen Nasional. Sementara Kim Ji Eun akan berperan sebagai Yoo Je Yi, seorang agen elit yang bergabung dengan Basan Intelijen Nasional pada usia 20 tahun dan sangat dihormati di agensi tersebut.

'The Veil' akan tayang perdana pada 17 September 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)