home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poin Penting dari Episode Terakhir Hospital Playlist Season 2

Kamis, 16 September 2021 14:15 by muthiasp | 603 hits
Poin Penting dari Episode Terakhir Hospital Playlist Season 2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Hospital Playlist Season 2 resmi berakhir pada Kamis, 16 September 2021. Jelang penayangan, sutradara Shin Won Ho membagikan poin-poin penting yang akan terjawab di episode terakhir musim kedua.

Sebelumnya pada episode ke-11 Hospital Playlist Season 2, Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) akhirnya menjadi pasangan, begitu pula Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain.

Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) sudah dapat restu dari mama Rosa, dan tinggal menunggu apakah Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) akan kembali bersama atau tidak.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Bocoran untuk episode terakhir menggambarkan kehidupan sehari-hari para dokter, dan pasangan baru yang rukun. Pemirsa sangat mengantisipasi episode terakhir untuk melihat apakah para dokter akan mendapatkan akhir yang bahagia.

Sutradara Shin Won Ho membagikan poin kunci untuk episode terakhir, dengan mengatakan, “Seperti biasa, episode ini akan menunjukkan kehidupan sehari-hari yang biasa dan spesial dari [para dokter di] Rumah Sakit Yulje serta liku-liku dan akhir dari berbagai cerita yang terkumpul selama ini."

"Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan perhatian sampai akhir," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)