home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Taevin Ungkap Chemistry Dengan Orang Tuanya di Drama ‘Penthouse’

Kamis, 16 September 2021 15:30 by Rie127 | 544 hits
Lee Taevin Ungkap Chemistry Dengan Orang Tuanya di Drama ‘Penthouse’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 September lalu, drama Penthouseakhirnya menyelesaikan penayangannya dengan ending yang indah, terutama bagi para Hera Kids, termasuk pemeran karakter Lee Min Hyuk, anak tunggal dari Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee), yang diperankan oleh Lee Taevin.

Lee Taevin berkomentar tentang berakhirnya drama yang ia bintangi sejak musim pertama, “Aku merasa sedih karena telah menjadi dekat dengan senior dan artis lainnya setelah melakukan syuting selama 1 tahun 6 bulan”.

“Itu terasa seperti lulus sekolah, aku belajar keras saat sekolah sehingga aku menjadi rindu sekolah dan teman-temanku. Tapi ‘Penthouse’ membantu kerinduanku. Lokasi syuting sama seperti sekolah, aku juga tumbuh baik sebagai aktor. Aku pikir aku akan selalu mengingatnya,” jelasnya.

Ia kemudian berbicara mengenai chemistry-nya dengan kedua orang tuanya di drama ‘Penthouse’, yaitu Bong Tae Gyu dan Yoon Joo Hee yang juga cukup menjadi sorotan penonton karena ulah mereka yang bikin kesal namun juga lucu.

Baca juga: Lee Taevin Akui Temui Jati Diri Lewat Karakternya di Drama ‘Penthouse’

“Di lokasi syuting, kami bertiga syuting sambil tertawa. Aku menjadi lebih dekat dengan mereka dibandingkan waktu awal, jadi aku dengan nyaman dapat memanggil mereka Ibu dan Ayah saat berakting,” ungkap aktor kelahiran 22 Januari 1996 tersebut.

Ia menambahkan, “Mereka sangat memperhatikan aku dengan baik setiap syuting dan banyak membantuku dalam hal apa yang bisa aku lakukan untuk tampil lebih baik. Mereka merawatku dengan sangat detail sehingga aku benar-benar merasa telah menjadi putra mereka”.

Sambil tertawa dia melanjutkan, “Aku merindukan ibu dan ayahku”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)