home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Taevin Akui Temui Jati Diri Lewat Karakternya di Drama ‘Penthouse’

Kamis, 16 September 2021 16:45 by Rie127 | 1115 hits
Lee Taevin Akui Temui Jati Diri Lewat Karakternya di Drama ‘Penthouse’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya mengundang haru bagi penonton, namun berakhirnya drama Penthousejuga meninggalkan kesan tersendiri bagi para pemain, termasuk Lee Taevin yang mengungkapkan bahwa dirinya telah banyak berkembang sejak musim pertama.

Ia juga menceritakan tentang karakternya, ia berkata, "Memerankan Min Hyuk ketika dia ceroboh dan melakukan berbagai kesalahan untuk menggambarkan kedewasaannya secara bertahap adalah hal yang menyenangkan dan pengalaman yang bermakna."

“Aku biasanya memiliki kepribadian yang sangat serius dan tenang, tetapi rasanya akting sebagai Min Hyuk telah menciptakan Min Hyuk baru di dalam diriku. Jadi aku berterima kasih kepada Min Hyuk karena membantuku menemukan sisi baru yang cerah dan menyenangkan dalam diriku,” ungkapnya.

Baca juga: Lee Taevin Ungkap Chemistry Dengan Orang Tuanya di Drama ‘Penthouse’

Sebagai pesan terakhir dan ucapan terima kasih kepada penonton, Lee Taevin berbagi, “Sepanjang 1 tahun 6 bulan yang panjang ini, aku merasa lelah dan lelah, tetapi berkat cinta dan dukungan penonton, aku dapat syuting dengan bahagia dan menyenangkan."

"Berkat cinta yang meluap, aku bisa mendapatkan banyak kekuatan selama syuting”. Sambil tertawa, dia menambahkan, “Aku sangat senang bisa berakting sebagai Min Hyuk, dan terima kasih telah mencintai dan membenci Min Hyuk apa adanya”.

 “Di masa depan, aku ingin menunjukkan banyak sisi yang tidak dapat aku tunjukkan melalui Min Hyuk. Aku berencana untuk menyapa kalian dengan berbagai karakter, jadi aku meminta kalian menantikannya. Terima kasih banyak telah mencintai ‘Penthouse’ dan Min Hyuk sampai sekarang,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)