home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Yumi’s Cell’, Ketika Sel-Sel Bantu Hidupkan Hati yang Mati Rasa

Kamis, 16 September 2021 17:45 by Rie127 | 1169 hits
Sinopsis Drama ‘Yumi’s Cell’, Ketika Sel-Sel Bantu Hidupkan Hati yang Mati Rasa
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Yumi’s Cells akan segera menghibur penonton lewat episode perdananya yang akan tayang pada 17 September besok. Sudah banyak penggemar yang tidak sabar menantikan drama adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini.

Mengisahkan tentang Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun), seorang pekerja yang tidak memiliki pasangan, ia juga sulit untuk mengungkapkan perasaannya sehingga sulit memiliki hubungan khusus.

Yumi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuknya dan dapat menangani emosi dan masalahnya.

Namun kehidupan Yumi mulai berubah ketika ia bertemu dengan Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), yang bekerja sebagai pengembang game. Nantinya Goo Woong akan membangunkan sel cinta Yumi.

Baca juga: Kim Go Eun Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Ahn Bo Hyun di Yumi’s Cells

Meskipun begitu hubungan keduanya tidak begitu berjalan mulus karena kehadiran Sae Yi (diperankan oleh Park Ji Hyun), teman Goo Woong yang memiliki penampilan dan visual sempurna ditambah jiwanya yang ambisius.

Persahabatannya dengan Goo Woong pun membuatnya menjadi saingan dalam percintaan Yumi. Tentunya hal ini akan menjadi salah satu fokus dari drama ‘Yumi’s Cell’, apakah nantinya akan cinta segitiga atau semuanya kesalahpahaman.

Ada juga Ruby (diperankan oleh Lee Yoo Bi), perempuan yang cukup berpengalaman dalam hal cinta namun memiliki sifat aneh yang bisa memicu kemarahan penonton. Tetapi tentunya sulit untuk membencinya karena tingkah menggemaskannya.

Drama yang juga dibintangi oleh Minho SHINee dan Jinyoung GOT7 ini cukup memiliki keunikan, dimana sel-sel dalam tubuh Yumi juga dapat berbicara dan terlihat dalam bentuk kartun. Bikin penasaran banget ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)