home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poin Penting Drama 'The Veil' yang Tidak Boleh Dilewatkan

Kamis, 16 September 2021 18:15 by bellaevania | 1220 hits
Poin Penting Drama 'The Veil' yang Tidak Boleh Dilewatkan
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Drama MBC The Veil adalah drama aksi mata-mata terbaru yang dibintangi oleh Namgoong Min, Kim Ji Eun, dan Park Ha Sun. Ini merupakan proyek drama khusus ulang tahun ke-60 MBC, dan menjadi drama yang paling ditunggu di paruh kedua tahun ini.

Sebelum tayang, simak poin penting drama 'The Veil' berikut ini:

Namgoong Min sebagai Mata-mata

Namgoong Min kembali ke layar drama berperan agen mata-mata National Intelligence Service (NIS) bernama Han Ji Hyuk yang ditemukan oleh penjaga pantai setelah menghilang selama setahun. Kembalinya agen mata-mata top yang menghilang mengguncang pengkhianat yang berusaha menjatuhkannya.

Kontras antara karakter dan sikap acuh tak acuh dari direktur NIS Bang Young Chan (Kim Byung Ki) yang menunjukkan gerakan mencurigakan, serta wakil direktur kedua yang menangani bagian luar negeri Do Jin Suk (Jang Young Nam) yang ingin untuk menggunakan situasi ini sebagai kesempatan.

Memori Han Ji Hyuk yang Hilang

Han Ji Hyuk kembali setelah menghilang secara tiba-tiba selama satu tahun, ia menderita kehilangan ingatan yang parah karena kecelakaan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menewaskan rekan-rekannya.

Baca juga: 3 Villain Ini Bikin Misi Namgoong Min di 'The Veil' Makin Rumit

Meskipun tidak terungkap bagaimana keadaannya selama dia menghilang dan di mana dia berada, rasa ingin tahu dan antisipasi pemirsa semakin kuat tentang metode apa yang akan dilakukan NIS untuk memulihkan ingatan Han Ji Hyuk.

Konfliknya dengan Seo Su Yeon

Aktris Park Ha Sun akan berperan sebagai Seo Su Yeon, kepala unit investigasi kriminal di NIS sekaligus rekan Han Ji Hyuk. Meskipun kedua agen mata-mata itu memiliki nilai, persepsi, dan cara yang berbeda dalam melakukan sesuatu, Han Ji Hyuk dan Seo Su Yeon mempertahankan hubungan yang mulus sebagai rekan kerja.

Namun karena hilangnya Han Ji Hyuk, konflik besar muncul di antara keduanya yang menyebabkan kebencian dan kesalahpahaman. Alasan Seo Su Yeon memperlakukan Han Ji Hyuk secara berbeda dan dingin patut dipertanyakan.

Proyek Spesial MBC

'The Veil' merupakan proyek drama spesial ulang tahun ke-60 MBC. 'The Veil' diharapkan dapat menarik perhatian pemirsa dengan genre unik yang tidak biasa, alur cerita yang kaya, dan pemeran yang luar biasa.

Kim Jong Tae, Kim Do Hyun, Kwon So Hyun, Hwang Hee, dan Lee Geung Young juga bergabung sebagai pemeran dalam drama ini. 'The Veil' dijadwalkan tayang pada 17 September 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)