home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Baik, An Yu Jin dan Cha Hun N.Flying Juga Sembuh dari COVID-19

Kamis, 16 September 2021 16:30 by muthiasp | 721 hits
Kabar Baik, An Yu Jin dan Cha Hun N.Flying Juga Sembuh dari COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari para idola K-Pop yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Selain ENHYPEN, Cha Hun anggota band N.Flying dan An Yu Jin eks IZ*ONE juga telah mendapatkan hasil negatif.

Cha Hun dinyatakan positif COVID-19 pada 9 September menyusul ketiga rekan lainnya dari N.Flying. Pada 14 September, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah sembuh total. Dan pada Kamis (16/9), giliran Cha Hun yang lulus karantina.

FNC Entertainment mengumumkan, "Setelah otoritas medis menilai bahwa dia tidak lagi berisiko menyebarkan penyakit, Cha Hun dinyatakan pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan saat pembatasan karantina dicabut."

Baca juga: An Yu Jin eks IZ*ONE Siap Debut Lagi dalam Grup Baru Starship, IVE

Kemudian di waktu yang sama, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi An Yu Jin juga mengumumkan kabar baik tersebut. "Ini adalah pemberitahuan bahwa artis agensi kami An Yu Jin telah pulih dari COVID-19," tulis pernyataan resminya.

Agensi menjelaskan, "Karena penilaian profesional medis bahwa tidak ada lagi kekhawatiran penularan, dia dianggap pulih sepenuhnya, dan dia meninggalkan [pusat perawatan] setelah dibebaskan dari isolasi."

"An Yu Jin saat ini sedang beristirahat setelah meninggalkan [pusat perawatan], dan kami akan melanjutkan jadwalnya sambil memprioritaskan kesehatannya," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah kesuksesan 'Parasite', Park So Dam siap untuk menunjukkan kembali potensinya dalam film aksi yang akan datang berjudul 'Special Cargo'. Ini menandai film aksi pertama Park So Dam sejak dia debut sebagai aktris....
  • HOT !
    Label baru HYBE bernama ADOR (All Doors One Room) sudah mulai mencari trainee baru dari berbagai negara! Pada 1 Desember, mereka mengumumkan audisi global yang berlangsung hingga Januari tahun depan...
  • HOT !
    BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)