home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Baik, An Yu Jin dan Cha Hun N.Flying Juga Sembuh dari COVID-19

Kamis, 16 September 2021 16:30 by muthiasp | 710 hits
Kabar Baik, An Yu Jin dan Cha Hun N.Flying Juga Sembuh dari COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari para idola K-Pop yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Selain ENHYPEN, Cha Hun anggota band N.Flying dan An Yu Jin eks IZ*ONE juga telah mendapatkan hasil negatif.

Cha Hun dinyatakan positif COVID-19 pada 9 September menyusul ketiga rekan lainnya dari N.Flying. Pada 14 September, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah sembuh total. Dan pada Kamis (16/9), giliran Cha Hun yang lulus karantina.

FNC Entertainment mengumumkan, "Setelah otoritas medis menilai bahwa dia tidak lagi berisiko menyebarkan penyakit, Cha Hun dinyatakan pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan saat pembatasan karantina dicabut."

Kemudian di waktu yang sama, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi An Yu Jin juga mengumumkan kabar baik tersebut. "Ini adalah pemberitahuan bahwa artis agensi kami An Yu Jin telah pulih dari COVID-19," tulis pernyataan resminya.

Agensi menjelaskan, "Karena penilaian profesional medis bahwa tidak ada lagi kekhawatiran penularan, dia dianggap pulih sepenuhnya, dan dia meninggalkan [pusat perawatan] setelah dibebaskan dari isolasi."

"An Yu Jin saat ini sedang beristirahat setelah meninggalkan [pusat perawatan], dan kami akan melanjutkan jadwalnya sambil memprioritaskan kesehatannya," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)