home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis K-Pop yang Pernah Hadiri Met Gala, Dari Choi Siwon Hingga Rose BLACKPINK

Kamis, 16 September 2021 17:00 by Rie127 | 1436 hits
Deretan Artis K-Pop yang Pernah Hadiri Met Gala, Dari Choi Siwon Hingga Rose BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, acara Met Gala 2021 yang dilangsungkan pada Senin (13/09) lalu menjadi perbincangan hangat. Met Gala sendiri merupakan acara mode terbesar yang diadakan setiap tahunnya untuk merayakan dan menggalang dana di pameran baru dari Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute.

Acara tersebut dihadiri oleh deretan artis papan atas dari kalangan model, aktor maupun aktris, hingga musisi, termasuk artis K-Pop. Berikut ini merupakan deretan artis K-Pop yang pernah menginjakkan kaki di red carpet Met Gala.

1. PSY, Siwon, Lee Byung Hun, Kim Sung Soo

Pada tahun 2013, empat bintang Korea Selatan, seperti PSY, Siwon Super Junior, Lee Byung Hun, dan Kim Sung Soo turut meramaikan red carpet Met Gala. Mereka tampil menawan dengan setelan jas dan dasi sesuai tema yang bertajuk Chaos to Couture.

2. Rain

Di tahun 2015, Rain tampil memukau dengan setelah tuksedo hitam keluaran brand fashion Jerman, MCM di red carpet Met Gala. Suami dari Kim Tae Hee itu tak hanya diakui dari segi musikalitas, tetapi juga aktingnya yang sudah membintangi film Hollywood.

3. Lay EXO

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Menyusul Siwon, Lay menjadi idol K-Pop kedua asal SM Entertainment yang menghadiri Met Gala pada tahun 2019. Lay memakai setelan rancangan Pierpaolo Piccioli untuk menyesuaikan tema Camp Notes on Fashion.

4. CL

Baru-baru ini, penampilan ikonik CL di Met Gala 2021 menjadi perbincangan netizen. Sang Ratu mengenakan gaun denim panjang yang memperlihatkan bahu dan pahanya, ditambah ia juga terlihat mengenakan underwear dari Alexander Wang. Swag banget.

5. Rose BLACKPINK

Tidak hanya CL, ada juga Rose BLACKPINK yang hadir dalam Met Gala. Terlebih kedatangannya bersama Anthony Vaccarello, creative director Yves Saint Laurent yang juga membuat heboh penggemar di media sosial.

Sehari sebelumnya, diketahui bahwa Rose melakukan fitting di butik Yves Saint Laurent. Ia mengenakan gaun hitam dengan detail pita sesuai dengan tema In America: A Lexicon of Fashion.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)