home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PO Album NCT 127 'STICKER' Lampaui 2,1 Juta Kopi

Kamis, 16 September 2021 17:30 by muthiasp | 1009 hits
PO Album NCT 127 'STICKER' Lampaui 2,1 Juta Kopi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 kembali membuat catatan impresif jelang peluncuran album terbarunya. Mereka akan comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk STICKER, yang mana sudah dipesan lebih dari 2 juta kopi.

Sebelumnya pada 24 Agustus lalu, SM Entertainment sudah mengumumkan bahwa album terbaru NCT 127 'STICKER' mencatat angka pemesanan dengan sistem pre-order sebanyak 1,32 juta. Angka fantastis itu dicapai hanya dalam satu hari.

Kemudian pada 16 September atau satu hari jelang perilisan, NCT 127 tercatat menjual lebih dari 2,12 juta kopi, "'Comeback D-1' NCT 127 menjadi double million seller, memecahkan rekor mereka sendiri dengan lebih dari 2,12 juta pre-order album ke-3 mereka 'Sticker'!"

Baca juga: NCT 127 Jadi Artis K-Pop Kedua Paling Bertahan di Billboard 200 Tahun Ini

SM Entertainment menambahkan melalui media sosial resmi NCT 127 bahwa angka tersebut merupakan sebuah rekor karena terhitung 300 persen lebih tinggi dari album mereka sebelumnya. Album NCT 127 'STICKER' akan secara resmi dirilis pada 17 September.

Album itu terdiri dari 11 lagu, termasuk lagu utama yang juga berjudul STICKER. NCT 127 sudah dijadwalkan untuk tampil perdana membawakan lagu tersebut di acara CBS The Late Late Show with James Corden pada hari Jumat (17/9) atau Kamis (16/9) waktu Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)