home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Solois Wanita Korea

Jumat, 17 September 2021 09:15 by muthiasp | 351 hits
Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Solois Wanita Korea
Image source: @lalalisa_m

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK sukses mengawali debut solo dengan menorehkan sederet prestasi dan rekor. Terbaru, album LALISA mencatatkan angka penjualan yang fantastis dalam minggu pertama perilisannya.

Sebelumnya, Lisa mencatat angka penjualan album 330.129 kopi pada hari perilisannya, yang mengalami peningkatan sebesar 88.356 eksemplar pada 14 September, sehingga mencapai total pada hari ke-4 lebih dari 420.000 album.

Kemudian pada hari terakhir penghitungan penjualan album mingguan pada 16 September, album LALISA terjual hampir 250.000 kopi. Dengan demikian, total penjualan minggu pertama sebesar 736.221 album.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Rumah Sultan di Beverly Hills

Ini menjadikan Lisa artis solo wanita pertama yang mendapat gelar half-million seller untuk penjualan album minggu pertama, di mana Hanteo Chart mengumumkan bahwa mereka akan “mengeluarkan Sertifikat Emas yang menunjukkan jumlah penjualan Initial Chodong [minggu pertama rilis] lebih dari 500.000 salinan.”

Lisa juga menandai penjualan album minggu pertama ke-15 tertinggi dalam sejarah Hanteo. Di antara artis wanita, tiga tempat teratas sekarang dipegang oleh Lisa, BLACKPINK, dan Rosé, yang menunjukkan popularitas girl group YG Entertainment tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)