home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Solois Wanita Korea

Jumat, 17 September 2021 09:15 by muthiasp | 322 hits
Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Solois Wanita Korea
Image source: @lalalisa_m

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK sukses mengawali debut solo dengan menorehkan sederet prestasi dan rekor. Terbaru, album LALISA mencatatkan angka penjualan yang fantastis dalam minggu pertama perilisannya.

Sebelumnya, Lisa mencatat angka penjualan album 330.129 kopi pada hari perilisannya, yang mengalami peningkatan sebesar 88.356 eksemplar pada 14 September, sehingga mencapai total pada hari ke-4 lebih dari 420.000 album.

Kemudian pada hari terakhir penghitungan penjualan album mingguan pada 16 September, album LALISA terjual hampir 250.000 kopi. Dengan demikian, total penjualan minggu pertama sebesar 736.221 album.

Baca juga: Lisa BLACKPINK 'MONEY' Jadi Lagu Solo K-Pop Tercepat Capai 100 Juta Pendengar Spotify

Ini menjadikan Lisa artis solo wanita pertama yang mendapat gelar half-million seller untuk penjualan album minggu pertama, di mana Hanteo Chart mengumumkan bahwa mereka akan “mengeluarkan Sertifikat Emas yang menunjukkan jumlah penjualan Initial Chodong [minggu pertama rilis] lebih dari 500.000 salinan.”

Lisa juga menandai penjualan album minggu pertama ke-15 tertinggi dalam sejarah Hanteo. Di antara artis wanita, tiga tempat teratas sekarang dipegang oleh Lisa, BLACKPINK, dan Rosé, yang menunjukkan popularitas girl group YG Entertainment tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'....
  • HOT !
    MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)