home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama MBC The Veil Telan Biaya Produksi Rp 180 Miliar, Disponsori Badan Intelijen Negara

Jumat, 17 September 2021 09:45 by muthiasp | 597 hits
Drama MBC The Veil Telan Biaya Produksi Rp 180 Miliar, Disponsori Badan Intelijen Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 September, drama Korea terbaru MBC The Veil mengadakan konferensi pers online yang dihadiri sutradara Kim Sung Yong, serta pemain utama aktor Namgoong Min, Park Ha Sun, dan Kim Ji Eun.

The Veil adalah drama Jumat-Sabtu pertama MBC yang disebut drama blockbuster dengan anggaran produksi 15 miliar won (sekitar Rp 181 miliar). Ini adalah proyek spesial untuk menandai ulang tahun ke-60 MBC, dan naskahnya ditulis oleh Park Seok Ho, pemenang kontes naskah drama MBC pada tahun 2018.

Drama The Veil berkisah tentang seorang agen intelijen yang berusaha membalas dendam pada pengkhianat yang menyebabkan kecelakaannya, juga merupakan drama Korea pertama yang berlatar sepenuhnya di dalam National Intelligence Service (NIS).

Meskipun ada banyak drama Korea lain yang menampilkan agen NIS, namun The Veil akan lebih fokus pada cara kerja internal NIS, di mana jalan cerita akan didasarkan pada peristiwa nyata dan bukti sejarah. Bahkan Badan Intelijen Negara Korea Selatan (NIS) juga memberikan saran dan mensponsori pada tahap awal produksi.

Baca juga: 3 Villain Ini Bikin Misi Namgoong Min di 'The Veil' Makin Rumit

Namgoong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS. Namun, ketika dia tampaknya akhirnya berhasil mendorong sindikat kejahatan terorganisir ke sudut, dia tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Insiden itu membuatnya amnesia dan menghilang dari peradaban selama satu tahun, sebelum akhirnya dia berani kembali ke organisasi NIS untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepadanya.

Drama ini mulai tayang pada 17 September, dan dua episode pertama diberi rating 19+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'....
  • HOT !
    MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)