home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Episode Drama The Veil Diberi Rating 19+

Jumat, 17 September 2021 11:00 by muthiasp | 715 hits
Dua Episode Drama The Veil Diberi Rating 19+
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada 17 September, MBC akan menayangkan drama Korea blockbuster berjudul The Veil yang dibintangi oleh Namgoong Min, Park Ha Sun, dan Kim Ji Eun. Drama bergenre aksi ini tampaknya akan sangat intens di episode perdana.

Pasalnya, dua episode awal drama The Veil telah diberi rating 19+ artinya hanya boleh ditonton oleh dewasa usia 19 tahun ke atas. Hal ini kemungkinan dikarenakan The Veil akan mengawali ceritanya dari insiden yang menimpa karakter Han Ji Hyuk, diperankan oleh Namgoong Min.

Han Ji Hyuk digambarkan sebagai seorang agen lapangan elit yang punya catatan sempurna dan keterampilannya menyelesaikan misi menjadikannya legenda di Badan Intelijen Negara (NIS). Namun, saat hampir mengungkap sindikat kejahatan terorganisir, dia tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Drama The Veil akan menyajikan adegan aksi yang sengit antara Han Ji Hyuk dan musuh-musuhnya. Biaya produksi untuk membuat drama spesial ulang tahun MBC ke-60 ini pun tidak main-main, mencapai 15 miliar won atau sekitar Rp 181 miliar.

Bahkan Badan Intelijen Negara Korea Selatan ikut menjadi sponsor untuk tahap awal produksi. Drama The Veil juga akan lebih fokus mengangkat cara kerja internal dari agen NIS dibandingkan dengan drama Korea lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)