home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Apink dan The Boyz Lakukan Merger

Jumat, 17 September 2021 10:30 by fzhchyn | 433 hits
Agensi Apink dan The Boyz Lakukan Merger
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Play M Entertainment dan Cre.Ker Entertainment akan bergabung menjadi satu label! Sebagai informasi, kedua agensi tersebut saat ini merupakan anak perusahaan Kakao Entertainment.

Pada 17 September, Kakao Entertainment secara resmi mengumumkan penggabungan antara kedua label tersebut. Daftar artis Play M termasuk Apink, VICTON, Weeekly, dan Huh Gak, sementara Cre.Ker Entertainment adalah rumah bagi The Boyz.

Menurut Kakao, dewan direksi kedua perusahaan tersebut melakukan sidang secara terpisah dan menyetujui merger yang dijadwalkan berlangsung sebelum akhir tahun.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

CEO Play M Entertainment Jang Hyun Jin dan CEO Cre.Ker Entertainment Yoon Young Ro akan memimpin perusahaan yang baru bergabung bersama. Nama agensi baru dan rincian lebih lanjut tentang merger akan diungkapkan di kemudian hari.

Kakao Entertainment berkomentar, “Sambil secara independen memperkuat kekuatan inti dari setiap label, kami juga akan bekerja sama dengan mereka untuk menciptakan sinergi terintegrasi yang kuat dan memperluas pengaruh kami di berbagai genre."

"Kami akan terus membuat kemajuan semacam ini dalam sistem multi-label kami dan meningkatkan daya saing kami di industri musik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)