home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-Siap, Drama 'Happiness' Bagikan Foto Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Baca Naskah

Jumat, 17 September 2021 12:00 by bellaevania | 700 hits
Siap-Siap, Drama 'Happiness' Bagikan Foto Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Baca Naskah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama mendatang tvN 'Happiness' telah menggoda pecinta drama Korea dengan foto-foto pembacaan naskah yang dihadiri para pemain termasuk Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo sebagai pemeran utama.

'Happiness' adalah drama thriller yang akan menggambarkan perjuangan para karakter untuk bertahan hidup di dalam apartemen mereka yang terisolasi setelah wabah penyakit menular. Di dalam apartemen bertingkat tinggi di mana penduduk dari berbagai latar belakang tinggal, perang psikologis untuk bertahan hidup akan digambarkan dengan hati-hati.

Drama ini ditulis oleh Han Sang Woon dan disutradarai Ahn Gil Ho. Dalam foto yang dirilis, Han Hyo Joo, Park Hyung Sik serta pemain lain yakni Jo Woo Jin, Lee Joon Hyuk, dan masih banyak lagi berkumpul. Dengan antusias mereka berpartisipasi dalam pembacaan naskah bersama.

Sinergi para aktor dikatakan melampaui harapan, karena mereka secara realistis menggambarkan ketakutan, keraguan, dan kelelahan yang dirasakan dalam situasi ekstrem di mana dunia telah benar-benar runtuh.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Kru produksi 'Happiness' mengatakan, "Drama 'Happiness' akan menggambarkan keinginan manusia dan diskriminasi kelas, dengan latar belakang apartemen yang dipenuhi orang-orang dari berbagai kepribadian dan tingkat keserakahan."

"Sama pentingnya dengan emosi setiap individu, Ini adalah proyek di mana sinergi para aktor adalah yang paling penting. Akting rinci para aktor bahkan lebih realistis daripada ketakutan nyata yang terlihat dalam situasi kita saat ini. Silakan nantikan dimensi baru dari sebuah thriller."

Siap nantikan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo? 'Happiness' dijadwalkan rilis pada bulan November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)