home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jungshin CNBLUE, Seunghyub N.Flying Bintangi Drama 'Shooting Star'

Jumat, 17 September 2021 12:15 by bellaevania | 516 hits
Susul Jungshin CNBLUE, Seunghyub N.Flying Bintangi Drama 'Shooting Star'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Pada 16 September, seorang perwakilan dari FNC Entertainment mengkonfirmasi bahwa Seunghyub akan membintangi drama baru tersebut. FNC Entertainment mengatakan, "Seunghyub N.Flying akan muncul dalam drama 'Shooting Star'."

Selain Seunghyub, rekan satu labelnya Jungshin dari CNBLUE lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama tersebut. Seperti laporan sebelumnya, 'Shooting Star' adalah yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Kim Young Dae berperan sebagai bintang top Gong Tae Sung, yang juga musuh alaminya. Drama ini menangkap kisah realistis di balik layar dari orang-orang yang mengorbankan darah, keringat, dan air mata untuk membuat selebriti bersinar.

'Shooting Stars' akan mulai syuting pada akhir September. Ini akan jadi drama Seunghyub usai tampil singkat di drama JTBC 'Nevertheless' sebagai Jung Joo Hyuk.

Seunghyub juga baru saja pulih dari COVID-19. Sebelumnya, seluruh member N.Flying dikabarkan positif Covid-19. Namun kini keempatnya dinyatakan telah sembuh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)