home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis ‘One The Woman’, Jaksa Amnesia yang Tiba-Tiba Jadi Chaebol

Jumat, 17 September 2021 14:15 by bellaevania | 35355 hits
Sinopsis ‘One The Woman’, Jaksa Amnesia yang Tiba-Tiba Jadi Chaebol
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama berjudul ‘One The Woman’ akan jadi drama terbaru SBS yang menggantikan slot drama ‘Penthouse 3’. Drama ini menampilkan Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yoon dan Lee Won Geun.

‘One The Woman’ merupakan drama komedi yang menceritakan tentang jaksa korup yang mencoba untuk menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupannya menjadi menantu chaebol yang mirip seperti dia.

Honey Lee akan memerankan dua karakter sebagai menantu chaebol Kang Mi Na dan jaksa wanita Jo Yeon Joo. Jo Yeon Joo adalah satu-satunya putri seorang pemimpin geng. Dia lulus dari Sekolah Hukum Universitas Seoul dan lulus ujian pengacara dengan baik.

Sementara Kang Mi Na adalah putri bungsu dari Grup Yumin dan menantu dari Grup Hanju. Sebagai bagian dari keluarga konglomerat, dia tidak memancarkan apa pun selain keanggunan dan kekayaan. Namun, dia dikritik keras oleh orang tua dan mertuanya karena dia lahir di luar nikah.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Han Seung Wook, pewaris chaebol. Ia dilahirkan sebagai putra pewaris berikutnya dari Grup Hanju, salah satu perusahaan paling terkemuka di Korea. Namun ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, ia didorong keluar dari garis waris.

Han Seung Wook masih menyimpan perasaan untuk cinta pertamanya, Kang Mi Na (Honey Lee). Setelah kehilangan cinta pertama dan statusnya sebagai pewaris, dia pindah ke Amerika Serikat bersama ibunya.

Kang Mi Na berhasil kembali naik menjadi pria tajir dengan usahanya mendirikan perusahaannya sendiri. Tetapi untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya, dia kembali ke Korea.

Jin Seo Yeon berperan sebagai putri tertua Grup Hanju skelaigus kakak ipar Kang Mi Na. Dan Lee Won Geun berperan sebagai jaksa Ahn Yoo Joon sekaligus teman Jo Yeon Joo yang diam-diam menyimpan perasaan padanya. Drama ‘One The Woman’ akan tayang perdana pada 17 September 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)