home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Bantu Pembangunan Kompleks Budaya di Kampung Halaman

Jumat, 17 September 2021 14:30 by fzhchyn | 650 hits
Lisa BLACKPINK Bantu Pembangunan Kompleks Budaya di Kampung Halaman
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK akan mendukung program untuk membantu meningkatkan pendidikan bagi kaum muda di kampung halamannya di Thailand.

Dipimpin oleh agensinya YG Entertainment dan Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional, program ini berencana untuk membangun kompleks budaya seluas 160 meter persegi di Sekolah Non Suwan Phitthayakhom di Provinsi Buriram.

Yayasan tersebut melaporkan bahwa mereka juga akan menyediakan peralatan multimedia seperti komputer dan proyektor dan akan mendirikan akademi tari K-pop dengan instruktur lokal.

Sekolah tersebut awalnya mengadakan kelas tari tradisional setelah jam sekolah tetapi dilaporkan telah berjuang untuk melanjutkannya karena kondisi kelas yang buruk.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Lisa dikatakan bersimpati dengan tujuan program tersebut dan membuka akun penggalangan dana online untuk mengumpulkan donasi.

“Aku berharap anak-anak bisa bebas berkeliaran dan bermimpi di lingkungan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.  “Aku ingin mendorong dan mendukung impian mereka yang berharga.”

Provinsi Buriram, tempat Lisa lahir, ditampilkan dalam single solo pertamanya 'Lalisa', yang dirilis pada 10 Oktober. Video musik untuk lagu tersebut mengumpulkan 73,6 juta views dalam sehari dan mencetak rekor dunia baru untuk jumlah views terbanyak dalam 24 jam pertama rilis oleh artis solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)