home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Squid Game’, Permainan Masa Kecil yang Mengancam Nyawa

Jumat, 17 September 2021 16:40 by Rie127 | 1567 hits
Sinopsis Drama ‘Squid Game’, Permainan Masa Kecil yang Mengancam Nyawa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru Netflix berjudul Squid Game akan menghibur penonton lewat perilisan episode perdananya pada 17 September. Drama ini dibintangi oleh aktor popular Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Heo Sung Tae, hingga Gong Yoo yang akan muncul sebagai cameo.

Drama ini menceritakan tentang Ki Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya. Ia memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi permainan bertahan hidup yang hadiahnya sebesar 45,6 miliar won.

Berdasarkan video trailer yang dirilis pada 2 September lalu, memperlihatkan orang-orang yang dikumpulkan di suatu pulau terpencil yang tidak diketahui keberadaannya. Disana orang-orang tersebut diharuskan untuk memainkan sebuah permainan masa kecil.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Tidak main-main, jika peserta kalah dalam permainan maka nyawa mereka pun akan terancam bahkan harus kehilangan nyawa. Sedangkan bagi peserta yang dapat memenangkan game akan mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar won.

Ada 456 peserta yang harus mempertaruhkan nyawa mereka, hal ini membuat penonton bertanya-tanya apa tujuan game ini dibuat, siapa sebenarnya dalang dari game, dan bagaimana peserta dapat menghentikan permainan tanpa kehilangan nyawa satu pun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)