home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review NCT 127 – Sticker: Visual Keren Bikin Makin Lengket Seperti Sticker

Jumat, 17 September 2021 15:00 by Rie127 | 1596 hits
MV Review NCT 127 – Sticker: Visual Keren Bikin Makin Lengket Seperti Sticker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track.

Video musik ‘Sticker’ yang dirilis pada pukul 11:00 WIB tersebut langsung disambut antusias oleh para NCTzen di seluruh dunia. Bahkan video tersebut sukses meraih 1 juta views hanya dalam waktu kurang dari 1 jam. Mereka tampil keren dengan konsep pembalap hingga rodeo.

‘Sticker’ merupakan lagu bergenre dance hip hop dengan bass yang kuat dan vokal berirama di tambah dengan suara khas seruling yang kental yang menyatu pada musiknya. Di awal video, penonton sudah dikejutkan dengan visual Taeyong dan Jaehyun yang menawan.

NCT 127 juga menghadirkan gerakan tari yang enerjik seperti biasanya. Setidaknya ada tiga konsep berbeda dalam video musik Sticker ini, yang membuat penggemar sangat terkesan dengan pesona dan visual para anggotanya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Lagunya sendiri menceritakan tentang kebersamaan seperti sticker. Jika diartikan, lagu ini dapat ditujukan untuk fans dan idol. Di mana fans merupakan tokoh utama dalam kehidupan idol.

Ada juga salah satu lirik yang sukses bikin melting, “Lupakan saja dunia yang membuatmu sakit kepala, tulislah sejarah antara dirimu dengan diriku”. Taeyong dan Mark sendiri juga diketahui berpartisipasi dalam pembuatan rap.

Tentu saja bagian duet antara Taeyong dan Mark menjadi salah satu yang paling ditungu-tunggu oleh penggemar karena selalu memberikan kesan dan ciri khas sendiri bagi NCT 127.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)