home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Boy Grup Kpop Generasi Ketiga Terlaris, BTS Sampai GOT7!

Jumat, 17 September 2021 17:00 by bellaevania | 1473 hits
5 Boy Grup Kpop Generasi Ketiga Terlaris, BTS Sampai GOT7!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop generasi ketiga bisa dibilang menjadi generasi yang menambah fenomena K-Pop di seluruh dunia. Berkat sederet boy grup ini, K-pop menjadi sejarah dan terus digandrungi hingga saat ini.

Berikut daftar 5 boy grup K-pop generasi ketiga terlaris yang mengubah K-pop:

BTS

Debut pada 13 Juni 2013 di bawah BigHit Entertainment. BTS telah merilis lima album studio, dua album repackage, dua album kompilasi, satu album soundtrack, enam mini-album, dan dua single album yang totalnya mencapai 31,32 juta penjualan!

Album terlaris mereka adalah ‘Map of the Soul: 7’ yang rilis pada 21 Februari 2020 dan telah terjual 4,56 juta kopi.

EXO

Debut pada 8 April 2012 di bawah SM Entertainment. EXO telah merilis enam album studio dan tujuh mini-album dengan total penjualan 9,94 juta! Album terlaris mereka adalah ‘Don't Mess Up My Tempo’ yang rilis pada 2 November 2018 dan telah terjual 1,98 juta kopi.

Baca juga: Bahas Kerja Bareng BTS, Coldplay Sampaikan Satu Pesan Spesial

SEVENTEEN

SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015 di bawah Pledis Entertainment. Mereka telah merilis tiga album studio, dua album repackage, dan sembilan mini album, yang totalnya mencapai 7,85 juta penjualan! Album terlaris mereka adalah ‘Your Choice’, yang keluar pada 18 Juni 2021 dan telah terjual 1,47 juta kopi.

NCT Dream

Debut pada 25 Agustus 2016 di bawah SM Entertainment, NCT Dream telah merilis satu album studio, satu album repackage, empat mini-album, dan satu single album, dengan total penjualan mencapai 5,23 juta! Album terlaris mereka adalah ‘Hot Sauce’, yang dirilis pada 10 Mei 2021 dan telah terjual 2,06 juta kopi.

GOT7

GOT7 telah merilis empat album studio, dua album repackage, dan sebelas mini-album, dengan total penjualan 3,92 juta sejak debut pada 20 Januari 2014 di bawah JYP Entertainment. Album terlaris mereka adalah ‘DYE’, yang keluar pada 20 April 2020 dan telah terjual 454,4 ribu eksemplar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Secret Number meramaikan daftar idol yang comeback di bulan Oktober. Namun comeback girl grup asal Vine Entertainment ini terasa berbeda dengan kehadiran dua member baru....
  • HOT !
    Secret Number akhirnya comeback! Ini merupakan comeback perdana Secret Number setelah menambah dua member baru yakni Minji dan Zuu....
  • HOT !
    tvN membagikan video di balik layar produksi drama Jirisan yang menarik. Sebelumnya, dua episode perdana drama tersebut menuai kritik karena penggunaan CGI yang tampak tidak mulus dan terlihat palsh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)