home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Kolaborasi Terbaik Acara 'Sea of Hope', Bikin Nagih!

Jumat, 17 September 2021 19:00 by bellaevania | 1432 hits
5 Kolaborasi Terbaik Acara 'Sea of Hope', Bikin Nagih!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin.

JTBC telah menayangkan episode terakhir ‘Sea of Hope’ pada 14 September 2021. Simak lagi beragam kolaborasi penyanyi dan aktor ‘Sea of Hope’ berikut ini:

Rosé BLACKPINK & Onew SHINee

Rosé dan Onew berduet mengcover lagu ‘Lucky’ yang dipopulerkan Jason Mraz. Keduanya bernyanyi di pinggir pantai dengan suasana malam hari. Rosé dan Onew sesekali saling menatap untuk mendalami lirik lagu ‘Lucky’ yang romantis.

Onew SHINee & Suhyun AKMU

Onew dan Suhyun berduet menyanyikan ‘Flying Through the Deep Night’. Lagu aslinya dinyanyikan oleh Lee Moon Se juga dinyanyikan ulang oleh Kyuhyun Super Junior. Ini merupakan lagu Korea yang sangat populer. Duet ini pun viral di TikTok.

Rosé BLACKPINK, Onew SHINee, Suhyun AKMU

Rosé secara spontan berkolaborasi dengan Suhyun dan Onew dalam mengcover lagu Alicia Keys. Lagu tersebut adalah ‘If Ain’t Got You’ yang sangat populer sejak dirilis tahun 2003. Meski sudah lama dirilis, lagu ini tetap abadi sebagai lagu terbaik.

Onew SHINee, Lee Dong Wook, Suhyun AKMU, Kwon Jung Yeol 10cm, Yoon Jong Shin

‘Stand By Me’ merupakan lagu legendaris yang dinyanyikan SHINee. Lagu ini adalah soundtrack dari drama Korea populer ‘Boys Over Flowers’ yang dibintangi Lee Min Ho dan Goo Hye Sun. Dirilis tahun 2019, lagu ini masih lekat di ingatan para penggemar, khususnya penonton drama tersebut.

Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Suhyun AKMU, Yoon Jong Shin

Semua anggota ‘Sea of Hope’ bersama-sama menyanyikan lagu baru yang dibuat oleh Yoon Jong Shin dan Jung Dong Hwan. Semua member juga memberi masukan lirik pada lagu ini yang membuat penampilan mereka semakin menyentuh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    aespa terus mengalami peningkatan karir sejak resmi debut di tahun 2020 lalu. Girl group termuda SM Entertainment ini kembali menuai kesuksesan dari penjualan mini album pertamanya yang bertajuk Savage....
  • HOT !
    Youngjae GOT7 menunjukkan pesonanya yang ceria dalam pemotretan terbaru untuk majalah Marie Claire. Sang idola K Pop berpose dalam pakaian kasual yang meliputi jaket jersey, knit sweater, dan jaket kulit hitam....
  • HOT !
    Yeonjun dan Taehyun memanjakan para penggemarnya dengan cover terbaru mereka. Pada 20 Oktober, dua member TXT ini merilis video dari diri mereka sendiri yang mengcover lagu hits The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘STAY’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)