home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JinJin ASTRO Karantina Mandiri Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 20 September 2021 09:10 by fzhchyn | 481 hits
JinJin ASTRO Karantina Mandiri Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - JinJin ASTRO telah dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini tengah menjalani karantina mandiri. Pada 19 September, Fantagio Entertainment membagikan kabar tersebut, melalui fancafe resmi grup.

Agensi menyatakan, “Pada 16 September, JinJin ASTRO tidak enak badan dan pergi untuk melakukan tes PCR untuk COVID-19 untuk berjaga-jaga. Saat itu, ia menerima hasil tes negatif. Pada 18 September, ia merasakan gejala abnormal sekali lagi dan menjalani tes PCR COVID-19 lagi.”

“Pada 19 September, dipastikan bahwa dia telah dites positif. Saat ini, JinJin telah memasuki karantina sendiri atas perintah otoritas pengendalian penyakit dan sedang menunggu panduan tentang tindakan lebih lanjut yang diperlukan.”

Baca juga: Kesehatan Memburuk, JinJin ASTRO Rehat Sejenak dari Aktivitas

“Member ASTRO Moonbin, Sanha, yang berpapasan dengan JinJin, dan semua anggota staf sudah dites COVID-19 dan sedang menunggu hasilnya. Semua acara yang dijadwalkan akan dibatalkan di tempat dan semua orang akan memasuki karantina mandiri secara sukarela.”

“Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran seperti itu kepada banyak orang. Di masa depan, agensi akan terus memprioritaskan kesehatan artis dan anggota staf dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis kami,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)