home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Sibuk, Kim Seon Ho akan Bintangi Film 'Dog Days'

Senin, 20 September 2021 09:45 by bellaevania | 555 hits
Makin Sibuk, Kim Seon Ho akan Bintangi Film 'Dog Days'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin laris manis, Kim Seon Ho lagi-lagi dilirik untuk membintangi film layar lebar. Kali ini dia akan membintangi film bersama aktris senior Youn Yuh Jung dan Kim Yun Jin.

Mengutip Allkpop, pada tanggal 20 September, Kim Seon Ho, Youn Yuh Jung, dan Kim Yun Jin disebut telah menerima tawaran peran dan sekarang sedang dalam pembicaraan untuk menegosiasikan rincian kontrak.

Dilaporkan bahwa Youn Yuh Jung dan Kim Yun Jin telah menerima tawaran berkat kepercayaan mereka pada perusahaan produksi JK Film dan hubungan mereka dengan sutradara Kim Deokmin. Sementara Kim Seon Ho menerima tawaran berkat aktris senior yang sangat dihormatinya dan kepercayaannya pada perusahaan produksi.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Berjudul 'Dog Days', ini merupakan film yang menggambarkan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat yang tumbuh bersama hewan peliharaan mereka. Film 'Dog Days' rencananya akan mulai syuting sekitar akhir Desember atau awal Januari tahun depan.

Sebelumnya, Kim Seon Ho juga dikonfirmasi akan membintangi film '2 O’Clock Date' bersama Yoona SNSD. Film ini disutradarai Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film hit EXIT. Dan syuting film '2 O’Clock Date' direncanakan mulai pada bulan Maret tahun depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)