home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Bad Memories Eraser'

Senin, 20 September 2021 10:30 by bellaevania | 741 hits
Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Bad Memories Eraser'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jaejoong akhirnya mengkonfirmasi sendiri bahwa dirinya akan membintangi drama bersama aktris Jin Se Yoon. Ini menjadi drama barunya setelah 4 tahun absen di layar kaca.

Sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor itu dilaporkan sedang meninjau tawaran peran utama pria untuk 'Bad Memory Eraser'. Pada 19 September, Jaejoong membuka Q&A di akun Instagram pribadinya dan menjawab spekulasi para penggemarnya.

Anggota boy group JYJ ini membenarkan bahwa dirinya menghadiri sesi pembacaan naskah drama yang berlangsung sehari sebelumnya dengan jajaran pemain lain.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

'Bad Memory Eraser' menceritakan tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena penghapus memori, dan seorang wanita yang memegang kendali atas takdirnya. Ini akan menjadi drama romantis yang juga menggambarkan pertumbuhan karakter utama saat mereka menyembuhkan luka mereka bukan melalui penghapus memori seperti yang diharapkan, melainkan, menemukan diri mereka yang sebenarnya melalui cinta.

Aktris Jin Se Yeon sendiri telah dikonfirmasi berperan sebagai pemeran utama wanita untuk drama ini. Dia telah menunjukkan antusias dan kegembiraan yang luar biasa melalui siaran V Live sebelumnya dengan para penggemarnya.

Terakhir, Jin Se Yeon membintangi drama KBS ‘Born Again’ pada tahun lalu. Dan Jaejoong terakhir membintangi drama KBS 'Manhole' pada tahun 2017 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)