home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan yang Mencuri Hati Penonton di Episode 5-6 Drama ‘Lovers of The Red Sky’

Senin, 20 September 2021 15:15 by Rie127 | 713 hits
5 Adegan yang Mencuri Hati Penonton di Episode 5-6 Drama ‘Lovers of The Red Sky’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaLovers of The Red Sky sukses mencuri perhatian penggemar drama Korea sejak penayangan perdananya pada 30 Agustus lalu. Hingga saat ini drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung masih menyimpan rahasia yang belum terpecahkan.

Berikut ini merupakan deretan adegan yang sukses membuat penonton jatuh hati di episode ke 5 dan 6 drama ‘Lovers od The Red Sky’.

1. Perjuangan Cheon Gi

Cheon Gi (Kim Yoo Jung) akhirnya dapat mengikuti kompetisi melukis Makjuheon berkat bantuan Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Namun, karena kompetisi itu, Pangeran Yangmyeong (Gong Myung) mengetahui bahwa Cheon Gi merupakan pelukis lukisan tiruan.

Banyak berbagai tantangan ketika ia melukis dan harus melakukan perdebatan dengan Pangeran Yangmyeong yang membuat penonton menjadi tegang.

2. Cheon Gi Mengenali Ha Ram

Pada lukisan kedua, Ha Ram ditunjuk untuk membuat tema lukisan dan dia memiliki tema kebun persik yang membuat Cheon Gi teringat dengan kisah masa kecilnya dengan laki-laki yang ia temui dulu. Cheon Gi pun mulai menyadari kemiripan Ha Ram dengan teman masa kecilnya 19 tahun yang lalu.

3. Kepribadian Pangeran Yangmyeong

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Sageuk 'Lovers of the Red Sky' vs 'The King's Affection'

Jika diawal episode penonton selalu melihat Pangeran Yangmyeong yang ceria dan kerap bercanda. Di episode 5 dan 6, ia mulai tampak serius dan tegas dalam mengambil keputusan. Terlihat saat ia memberikan Cheon Gi saran untuk melukis dari hati dan tanpa ragu-ragu menunjukkan siapa dirinya, dibandingkan harus meniru lukisan orang lain.

4. Pangeran Yangmyeong dan Putra Mahkota Juhyang

Meskipun Juhyang (Kwak Si Yang) terlihat menyayangi adik-adiknya. Namun ia kerap menunjukkan sisi jahat terutama ketika ia sangat menginginkan takhta. Hal ini terlihat ketika ia sedang berbicara dengan Pangeran Yangmyeong mengenai pengkhianatan yang dilakukan oleh kakeknya di masa lalu.

Penonton pun penasaran bagaimana hubungan keduanya di masa depan, dan apakah Juhyang akan melakukan apa pun agar ia dapat naik takhta.

5. Ciuman Kedua Cheon Gi dan Ha Ram

Setelah kompetisi melukis hari pertama selesai, Cheon Gi dan Ha Ram pergi ke sebuah danau yang pernah mereka kunjungi sewaktu kecil, dan untuk pertama kalinya Cheon Gi memanggilnya dengan sebutan Ha Ram bukan Cendakiawan Ha.

Keduanya kemudian berciuman kembali seperti waktu dulu Cheon Gi mencium Ha Ram satu hari sebelum mereka berpisah, namun Ha Ram kembali pingsan bersamaan dengan hilangkan segel kupu-kupu dilehernya.

Masih menjadi misteri mengapa setiap Ha Ram dan Cheon Gi bersentuhan segel tersebut menghilang dan Ma Wang selalu hadir dalam pikiran Ha Ram, bahkan dapat berubah wujud.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....
  • HOT !
    Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)