home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Bromance Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4 di Drama ‘Police University’

Senin, 20 September 2021 17:15 by Rie127 | 963 hits
3 Momen Bromance Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4 di Drama ‘Police University’
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak episode awal, penonton telah disuguhkan oleh chemistry para pemain, terutama pertemuan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dan Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) yang tidak begitu baik, namun keduanya dapat saling melengkapi satu sama lain ketika menangani suatu kasus.

Hubungan mereka pun tumbuh dan saling memahami satu sama lain. Berikut ini merupakan deretan moment bromance antara Cha Tae Hyun dan Jinyoung yang cukup meninggalkan kesan di hati penggemar.

1. Ungkapan Hati Kang Sun Ho

Sebelumnya Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho berhasil menangkap pemilik restoran di kampus, Go Duk Bae (diperankan oleh Shin Seung Hwan), dalam aktivitas mencurigakan.

Tidak ingin menempatkan orang lain dalam bahaya, Yoo Dong Man memutuskan untuk mundur sebagai profesor di Universitas Polisi dan melanjutkan penyelidikan sendirian. Terlepas dari upaya ini, Kang Sun Ho mengumpulkan sekelompok teman untuk terus menangani kasus ini.

Meskipun kerap berselisih paham, namun Jinyoung melakukan ini sesuai dengan jawaban dari ujian penyelidikan forensik, dan satu hal yang harus dimiliki untuk melakukan penyelidikan adalah pasangan, yang secara tidak langsung ia ingin menjadi partner Yoo Dong Man.

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun Akan Bintangi Drama Tentang Polisi

2. Kerja Sama Yim yang Sempurna

Melakukan penyelidikan dan berusaha menangkap pelaku yang dilakukan oleh professor dan mahasiswa sangat dinantikan oleh penonton. Yoo Dong Man yang ahli dilapangan dan TKP, Kang Sun Ho yang mampu meretas hingga melacak pelaku, dan Oh Kang Hee yang dapat mengumpulkan informasi akurat merupakan perpaduan yang sempurna.

3. Saling Melindungi

Ketika Yoo Dong Man mengalami kecelakaan mobil yang misterius, Kang Sun Ho mengunjungi profesor dan rekannya di rumah sakit, ia kemudian menemukan tiga tersangka yang tercantum dalam buku catatan detektif Yoo Dong Man, yaitu Kwon Hyuk Pil, Choi Hee Soo, Seo Sang Hak.

Kang Sun Ho kemudian melakukan peretasan untuk mengidentifikasi tersangka lain, yaitu Jang Jae Gyu (diperankan oleh Lee Sung Woo). Kemudian, dia menyandera Jang Jae Gyu dan menanyainya tentang kebenaran untuk melindungi rekan-rekannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)