home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'The Veil', Pencarian Pengkhianat di Badan Intelijen Nasional

Senin, 20 September 2021 18:30 by bellaevania | 4677 hits
Review Drama 'The Veil', Pencarian Pengkhianat di Badan Intelijen Nasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'The Veil' menjadi salah satu drama yang tayang perdana di tanggal 17 September 2021. Drama blockbuster MBC tentang agen badan intelijen nasional ini memakan biaya 15 miliar won atau Rp 180 miliar.

Episode pertamanya tayang dengan rating rata-rata nasional 7,2 persen. Dan meningkat menjadi 8,0 persen di episode keduanya yang tayang pada 18 September, menjadikannya drama nomor satu dalam slot waktunya di semua saluran.

Dari episode pertamanya, skala besar anggaran drama ini dapat terasa. Diawali dengan adegan agen Han Ji Hyuk (Namgoong Min) yang ditemukan masih hidup di kapal ilegal. Namgoong Min terlihat berbeda dari sebelumnya, karena sengaja menaikan berat badan 10 kg dan tampil dengan tubuh berotot kekar demi drama ini.

Kabar Han Ji Hyuk yang selamat setelah satu tahun menghilang ditanggapi aneh oleh Badan Intelijen Nasional. Dalam data mereka, Han Ji Hyuk dianggap telah meninggal tanpa jasad, sementara dua rekannya ditemukan meninggal dunia saat menyelidiki kasus narkoba di China.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Di saat bersamaan, Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) rekannya yang kini jadi pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan memperingatkan Han Ji Hyuk untuk tidak mempercayai siapapun. Tambah membuat penasaran, ternyata Han Ji Hyuk hilang ingatan akibat suntikan zat yang disengaja.

Han Ji Hyuk yang dalam keadaan sehat berangsur kembali dalam tugasnya sebagai agen, dia dipasangkan dengan rekan barunya, Yoo Je Yi (Kim Ji Eun). Semuanya makin rumit setelah Han Ji Hyuk menemukan rekaman dirinya yang mengatakan bahwa dia sengaja membuat dirinya sendiri lupa ingatan.

Ditambah ada pengkhianat dalam Badan Intelijen Nasional. Kini misi Han Ji Hyuk adalah mencari pengkhianat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)