home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min Patahkan Rumor Pakai Steroid untuk Besarkan Otot

Selasa, 21 September 2021 09:30 by muthiasp | 655 hits
Namgoong Min Patahkan Rumor Pakai Steroid untuk Besarkan Otot
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Namgoong Min mengalami perubahan fisik yang luar biasa setelah menambah massa otot sebanyak 10 kg. Karena dahulu dikenal dengan fisik yang ramping, rumor sang aktor menggunakan steroid untuk membesarkan otot pun menyebar.

Kanal YouTube 'Korea Fitness HellchangTV' mengunggah video berjudul 'Tubuh Nam Goong Min yang saat ini menjadi perbincangan hangat. Dan kontroversi pengendara?'. Para YouTuber, yang dikenal sebagai profesional dari bisnis kesehatan/kebugaran, berbicara tentang tubuh besar aktor Namgoong Min dalam drama MBC 'The Veil'.

Sebagai informasi, mengutip Hello Sehat, steroid jenis anabolik secara medis bermanfaat untuk merangsang pubertas pada pria atau untuk menghambat kehilangan otot pada penderita AIDS dan kanker. Sayangnya, beberapa kalangan secara ilegal memakai steroid anabolik untuk membesarkan otot, terutama di antara kalangan atlet.

Mereka menepis kontroversi tersebut dan mengakui bahwa tubuh Namgoong Min terbentuk dari olahraga yang konsisten dan diet pembentukan tubuh yang ketat. Setelah itu, nama Namgoong Min menduduki peringkat tinggi di berbagai situs portal dan transformasi fisiknya jadi perbincangan panas.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Namun, Namgoong Min tampak santai dengan semua perhatian dan rumor yang beredar dengan mengunggah foto dirinya di gym. Dia juga menutup rumor dugaan penggunaan steroid dengan menunjukkan bahwa dia secara konsisten bekerja keras di gym.

Pada tanggal 20 September, Namgoong Min memposting foto sedang berada di gym ke Instagram pribadinya dengan keterangan singkat, "Hari ini, lagi". Dalam foto tersebut, Namgoong Min mengenakan topi sampai menutupi sebagian wajahnya saat berfoto selfie di gym.

Foto itu menunjukkan fisiknya yang kuat dan kekar. Netizens berkomentar, "Seperti yang diharapkan dari Namgoong Min hyung yang memancarkan kejantanan", "Betapa kerasnya dia berlatih", "Ototnya luar biasa", "Bahkan sebagai seorang pria, saya pikir dia sangat keren", dan banyak tanggapan lain yang lebih positif.

Sementara itu, Namgoong Min berperan sebagai agen NIS Han Ji Hyuk di MBC 'The Veil', yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)