home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Balik Layar Syuting Hometown Cha-Cha-Cha Rasa Variety Show 2 Days 1 Night

Selasa, 21 September 2021 10:15 by muthiasp | 1142 hits
Di Balik Layar Syuting Hometown Cha-Cha-Cha Rasa Variety Show 2 Days 1 Night
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode ke-7 drama Hometown Cha-Cha-Cha terdapat adegan di mana Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi berkumpul di rumah Hong Du Shik untuk minum bersama. Lalu mereka memainkan permainan khas variety show, termasuk 2 Days & 1 Night.

Pihak tvN merilis video di balik layar untuk adegan tersebut. Untuk membuat Hong Du Shik bekerja sebagai pemandu acara, Ji Sung Hyun menyarankan agar mereka memainkan permainan variety show, dan jika dia menang, Hong Du Shik harus setuju bekerja untuknya.

Salah satunya adalah permainan khas 2 Days & 1 Night yang terkenal “sand lance extract coffee”, di mana dua gelas kopi hitam disajikan bersamaan, tetapi satu gelas telah dicampur dengan ekstrak ikan tombak pasir.

Kim Seon Ho sebagai anggota 2 Days & 1 Night Season 4, sangat akrab dengan game ini, dan berkomentar, “Ekstrak ikan tombak pasir ini cukup ringan.” Penasaran, Lee Sang Yi mencoba meminum kopi ekstrak ikan tombak pasir seperti yang dilakukan karakternya di acara itu.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Tetapi Lee Sang Yi akhirnya menyerah karena bau dan rasanya yang menyengat, sehingga sutradara menggantinya dengan kopi hitam biasa untuk adegan tersebut. Kemudian mereka menjajal permainan lain yang juga sering muncul di variety show Korea.

Kim Seon Ho juga mengajari lawan mainnya permainan “tteok [kue beras]”, di mana para anggota bergiliran mengucapkan suku kata dari serangkaian nama kue beras tetapi menggantinya dengan tindakan tertentu saat mengucapkan tteok. Game ini juga ditemukan pada 2 Days & 1 Night Season 4.

Shin Min Ah terbukti cukup bagus dalam permainan, begitu pula Lee Sang Yi yang cekatan melanjutkan setiap kata, tetapi yang mengejutkan Kim Seon Ho. Ia mencoba permainan kata tangsuyuk dan tomato dengan Lee Sang Yi, namun kalah. Seperti yang sering terjadi di variety 2 Days & 1 Night.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)