home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Akan Tampil di ‘The Kelly Clarkson Show’, Catat Tanggalnya!

Selasa, 21 September 2021 11:30 by fzhchyn | 634 hits
ITZY Akan Tampil di ‘The Kelly Clarkson Show’, Catat Tanggalnya!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Jelang comeback yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, ITZY mengumumkan bahwa mereka akan tampil di ‘The Kelly Clarkson Show’! Nampaknya ini akan menjadi panggung pertama mereka membawakan lagu baru yang akan datang.

Pada 21 September tengah malam waktu Korea, akun media sosial resmi ITZY mengumumkan bahwa girl group tersebut akan tampil di ‘The Kelly Clarkson Show’ Premieres pada 27 September pukul 2 siang waktu setempat.

ITZY dijadwalkan untuk comeback dengan merilis full album pertama mereka yang bertajuk ‘Crazy in Love’ pada 24 September pukul 13:00 KST. Video musik untuk lagu utama mereka ‘LOCO’ akan dirilis pada waktu yang bersamaan.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Sebelumnya pada 24 September pukul 12:00 KST, ITZY akan lebih dulu menyapa MIDZY (fanclub resminya) lewat showcase yang disiarkan melalu Naver Now. Grup asuhan JYP Entertainment ini juga akan merilis video musik lain untuk lagu ‘SWIPE’ pada 27 September tengah malam KST.

Sementara itu, artis K-pop lainnya yang pernah tampil di ‘The Kelly Clarkson Show’ termasuk MONSTA X, dan senior ITZY sendiri di agensi, yaitu TWICE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)