home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Jago Bela Diri Hingga Rela Jadi Monster di Drama My Name

Selasa, 21 September 2021 12:30 by muthiasp | 865 hits
Han So Hee Jago Bela Diri Hingga Rela Jadi Monster di Drama My Name
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Han So Hee menunjukkan transformasi yang sangat berbeda untuk drama terbarunya, My Name di Netflix. Aktris cantik ini akan menjadi petarung yang siap membalaskan dendam atas kematian sang ayah.

Pada 20 September, Netflix merilis video teaser terbaru serial My Name yang akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang. Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo terlibat dalam pertempuran sengit setelah bergabung dengan sindikat narkoba terbesar di Korea Selatan.

Sindikat itu dipimpin oleh Choi Moo Jin yang diperankan oleh aktor Park Hee Sun. "Kini hidupmu di tangan kami. Apa pun yang kau lakukan, kamu melindungimu," ujar Choi Moo Jin yang mendorong Yoon Ji Woo menyamar sebagai anggota kepolisian.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Kemudian video teaser memperlihatkan pertarungan Yoon Ji Woo melawan para penjahat, serta aksi bela dirinya di atas ring tinju. Dan bagaimana ia dengan ahli menggunakan senjata tajam, baik itu pisau maupun pistol.

Lalu ada juga Ahn Bo Hyun sebagai detektif Jeon Pil Do, rekan kerja Yoon Ji Woo, yang melayangkan tembakan ke udara ketika memasuki tempat kejadian perkara. Dalam narasinya, Yoon Ji Woo berkata, "Aku bersedia menjadi monster."

Keterangan dalam video yang berbunyi, "Tak ada yang boleh tahu. Musuhku pembalasan dendamku," yang menggambarkan tekad kuat Yoon Ji Woo untuk menghabisi semua musuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)