home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Jago Bela Diri Hingga Rela Jadi Monster di Drama My Name

Selasa, 21 September 2021 12:30 by muthiasp | 673 hits
Han So Hee Jago Bela Diri Hingga Rela Jadi Monster di Drama My Name
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Han So Hee menunjukkan transformasi yang sangat berbeda untuk drama terbarunya, My Name di Netflix. Aktris cantik ini akan menjadi petarung yang siap membalaskan dendam atas kematian sang ayah.

Pada 20 September, Netflix merilis video teaser terbaru serial My Name yang akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang. Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo terlibat dalam pertempuran sengit setelah bergabung dengan sindikat narkoba terbesar di Korea Selatan.

Sindikat itu dipimpin oleh Choi Moo Jin yang diperankan oleh aktor Park Hee Sun. "Kini hidupmu di tangan kami. Apa pun yang kau lakukan, kamu melindungimu," ujar Choi Moo Jin yang mendorong Yoon Ji Woo menyamar sebagai anggota kepolisian.

Baca juga: Ahn Bo Hyun Bicara Soal Kesan Pertama dan Adegan Intim dengan Han So Hee

Kemudian video teaser memperlihatkan pertarungan Yoon Ji Woo melawan para penjahat, serta aksi bela dirinya di atas ring tinju. Dan bagaimana ia dengan ahli menggunakan senjata tajam, baik itu pisau maupun pistol.

Lalu ada juga Ahn Bo Hyun sebagai detektif Jeon Pil Do, rekan kerja Yoon Ji Woo, yang melayangkan tembakan ke udara ketika memasuki tempat kejadian perkara. Dalam narasinya, Yoon Ji Woo berkata, "Aku bersedia menjadi monster."

Keterangan dalam video yang berbunyi, "Tak ada yang boleh tahu. Musuhku pembalasan dendamku," yang menggambarkan tekad kuat Yoon Ji Woo untuk menghabisi semua musuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (27/10), boy grup JUST B resmi melangsungkan comeback pertama mereka sejak debut lewat album bertajuk ‘JUST BEAT’, album ini memiliki 3 lagu baru, yaitu ‘Vindicated’, ‘Try’, dan ‘TICK TOCK’ yang menjadi title track....
  • HOT !
    Dua bintang muda Korea, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop bersatu dalam drama baru KBS 2TV berjudul Going to You at a Speed of 493 km. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensi pada Kamis (28/10)....
  • HOT !
    Sepanjang tahun 2021, sudah ada beberapa artis K Pop yang lagunya berhasil mendapatkan predikat Perfect All Kill. Kemungkinan besar, lagu lagu ini akan menjadi calon Song of the Year (SOTY) di berbagai ajang penghargaan musik akhir tahun di Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)