home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Hal yang Patut Ditunggu dari Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won

Selasa, 21 September 2021 13:45 by bellaevania | 577 hits
Sutradara Ungkap Hal yang Patut Ditunggu dari Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sutradara drama 'One Ordinary Day' (sebelumnya dikenal sebagai 'That Night') membagikan bocoran tentang drama yang digarapnya. Drama ini menampilkan akting Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

Ini merupakan drama remake dari serial BBC 'Criminal Justice'. Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Sutradara Lee Myung Woo, yang dikenal dengan karya-karya sebelumnya seperti 'The Fiery Priest', 'Punch', 'Backstreet Rookie', dan banyak lagi menggambarkan drama ini sebagai sebuah cerita tentang sistem peradilan pidana. Dia pun membandingkan 'One Ordinary Day' dengan beberapa drama sebelumnya yang membahas hal serupa.

Baca juga: Drama Baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Ungkap Jadwal Tayang

“Jika karya saya sebelumnya 'Punch' dan 'Whisper' berkisah tentang jaksa, hakim, dan pengacara yang berada di level atas sistem peradilan pidana, 'One Ordinary Day' akan menceritakan kisah orang-orang di tingkat bawah sistem peradilan pidana, yang tidak dapat menerima perlindungan dari hukum. Itu akan membuat pemirsa menempatkan diri mereka pada posisi protagonis Hyun Soo dan bertanya, 'Jika itu saya, apa yang akan saya lakukan?' Jadi saya pikir ini adalah drama yang membuat orang lebih bisa berempati," ujar sang sutradara.

Lee Myung Woo juga memuji akting dari kedua pemeran utama dan menjanjikan bahwa pemirsa dapat melihat sisi baru dari Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah dilihat di drama lain sampai sekarang.

“Saya pikir poin penting yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah kesempatan untuk melihat sisi baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya, kualitas akting mereka yang imersif, dan chemistry di antara keduanya,” ujar Lee Myung Woo.

Syuting 'One Ordinary Day' telah dimulai pada bulan April tahun ini dan selesai dalam waktu lima bulan, saat ini dalam proses pasca-produksi. Drama ini direncanakan tayang perdana pada bulan November.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS secara resmi telah mengajukan lagu hits mereka ‘Butter’ dalam daftar pesaing untuk Grammy Awards 2022. Dilaporkan bahwa lagu tersebut diajukan untuk dipertimbangkan dalam kategori Best Pop Duo/Group....
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival kembali digelar di tengah pandemi Covid 19. Belasan film Korea dan film Indonesia akan diputar dan dapat ditonton dengan harga terjangkau....
  • HOT !
    Acara penghargaan People's Choice Awards 2021 telah secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, di mana ada dua boy group K Pop dan satu drama Korea yang mendunia masuk di dalamnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)