home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Misteri yang Belum Terungkap di Drama ‘High Class’

Selasa, 21 September 2021 14:15 by Rie127 | 873 hits
3 Misteri yang Belum Terungkap di Drama ‘High Class’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak penayangan episode perdananya, drama High Class telah mencuri perhatian penggemar drama Korea terlebih dengan kemiripan ceritanya dengan drama ‘Penthouse’ yang membuat drama ini disambut meriah.

Meskipun telah menayangkan 4 episode, drama ini sudah menyimpan banyak misteri yang selalu membuat penonton penasaran. Berikut ini merupakan deretan misteri yang belum terungkap sepenuhnya

1. Hubungan Nam Ji Sun dengan mendiang suami Song Yeo Wool

Song Yeo Wool (diperankan oleh Jo Yeo Jeong) mengetahui bahwa Nam Ji Sun (diperankan oleh Kim Ji Soo) pernah dekat dengan mendiang suaminya An Ji Yong (diperankan oleh Kim Nam Hee), yang selama ini dikenal sebagai jenius investasi.

Namun, hubungan keduanya belum terungkap sepenuhnya, sehingga membuat penonton penasaran apakah An Ji Yong dan Nam Ji Sun memiliki hubungan khusus atau tidak.

2. Undangan Sekolah untuk Song Yeo Wool

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Karena An Ji Yong telah memberikan sumbangan besar untuk pendirian sekolah internasional maupun yayasan, presiden sekolah Do Jin Seol (diperankan oleh Woo Hyun Joo) menyerahkan undangan kepada Song Yeo Wool.

Di episode 4 ketika Do Jin Seol (diperankan oleh Woo Hyun Zoo) bertemu Nam Ji Sun, dia menjelaskan alasannya dengan berkata, “Kamu tahu keadaan yayasan dan situasimu sendiri, yang kita butuhkan sekarang adalah wanita itu. Percayakan saja padaku sampai situasi ini beres”.

Percakapan ini membuat penonton bertanya-tanya apa alasan di balik kebutuhan mereka akan Song Yeo Wool.

3. Motif Danny Oh dan Hwang Na Yoon

Danny Oh (diperankan oleh Ha Jun) dengan licik mendekati Song Yeo Wool sejak pertemuan pertama mereka. Sebagai seorang guru di sekolah internasional, dia selalu berada di sisinya, menjaganya dan mendukungnya dengan santai. Namun, Danny Oh terlihat diam-diam mendiskusikan misi misterius dengan Do Jin Seol.

Selain itu, Song Yeo Wool juga mengetahui bahwa Hwang Na Yoon (diperankan oleh Park Se Jin), merupakan wanita simpanan dari mendiang suaminya. Namun, karena Hwang Na Yoon telah membantu Song Yeo Wool penonton penasaran untuk melihat bagaimana dia akan bertindak mulai sekarang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)