home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu K-Pop Debut di Chart Billboard World Digital Song Sales, Lisa BLACKPINK No. 1

Rabu, 22 September 2021 12:15 by fzhchyn | 617 hits
5 Lagu K-Pop Debut di Chart Billboard World Digital Song Sales, Lisa BLACKPINK No. 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah memperbarui chart mingguannya, termasuk World Digital Song Sales, yang menunjukkan 25 lagu terlaris di Amerika Serikat. Dalam chart tertanggal 25 September ini, setidaknya ada lima lagu baru dari artis K-Pop yang berhasil debut.

Lagu baru dengan peringkat tertinggi mengambil posisi No. 1 di chart minggu ini, dan itu tidak lain adalah lagu debut solo Lisa ‘Lalisa’. Debutnya sebagai artis solo sangat dinanti, tidak mengherankan jika dia mendapatkan posisi puncak begitu cepat.

Debuts on #WorldDigitalSongSales:

#1, #LISA Lalisa
#4, @ATEEZofficial Deja Vu
#10, #HyunAandDAWN Ping Pong
#14, @official__wonho Blue
#16, @chanmina1014 I'm A Pop
#19, @ckay_yo Love Nwantiti (Ah Ah Ah)
#20, @rodgab The Struggle Within
#22, @leehi_hi ft. @Yoonmirae Red Lipstick

— billboard charts (@billboardcharts) September 21, 2021

Lagu baru berikutnya di chart adalah lagu utama terbaru ATEEZ, ‘Deja Vu’ dari album ‘ZERO: FEVER Part.3’ yang memuncaki chart Billboard World Albums minggu ini. Menduduki posisi No. 4, lagu tersebut menjadi lagu ATEEZ dengan peringkat tertinggi di chart hingga saat ini.

Kolaborasi HyunA dan DAWN baru-baru ini, ‘Ping Pong’, berada di urutan berikutnya dalam daftar dengan peringkat No. 10. Meskipun keduanya memiliki peringkat di tangga lagu secara individual, ini adalah lagu pertama mereka sebagai duo yang masuk ke dalam daftar.

Selanjutnya adalah solois Wonho dengan judul lagu terbarunya ‘Blue’ di No. 14. Ini adalah lagu ketujuhnya sebagai artis solo yang debut di chart ini, sementara ‘Open Mind’ masih menjadi lagu solonya yang mendapat peringkat tertinggi di No. 4 pada tahun 2020.

Dan terakhir, lagu K-Pop baru yang debut di chart World Digital Song Sales minggu ini adalah ‘Red Lipstick’ oleh Lee Hi (ft. Yoonmirae). Dengan peringkat debut di No. 22, ini adalah lagu kedelapan Lee Hi yang masuk dalam daftar ini, dengan ‘Rose’ menjadi peringkat tertingginya di No. 4 pada tahun 2013.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    aespa terus mengalami peningkatan karir sejak resmi debut di tahun 2020 lalu. Girl group termuda SM Entertainment ini kembali menuai kesuksesan dari penjualan mini album pertamanya yang bertajuk Savage....
  • HOT !
    Youngjae GOT7 menunjukkan pesonanya yang ceria dalam pemotretan terbaru untuk majalah Marie Claire. Sang idola K Pop berpose dalam pakaian kasual yang meliputi jaket jersey, knit sweater, dan jaket kulit hitam....
  • HOT !
    Yeonjun dan Taehyun memanjakan para penggemarnya dengan cover terbaru mereka. Pada 20 Oktober, dua member TXT ini merilis video dari diri mereka sendiri yang mengcover lagu hits The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘STAY’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)