home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Ahn Eun Jin, Dari Aktris Musikal Hingga Jadi Dokter Populer di ‘Yulje’

Rabu, 22 September 2021 17:00 by Rie127 | 1492 hits
Profil Ahn Eun Jin, Dari Aktris Musikal Hingga Jadi Dokter Populer di ‘Yulje’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Ahn Eun Jin mulai menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Chu Min Ha di drama ‘Hospital Playlist’, dokter residen yang menyukai Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan terus berjuang untuk mendapatkan cintanya.

Ahn Eun Jin memulai debutnya lewat drama musikal berjudul ‘Beautiful Sign’ pada tahun 2011. Ia kemudian memulai debut dramanya pada tahun 2018 lewat penampilannya sebagai pemeran pendukung di drama ‘Life’.

Sejak saat itu, ia mulai membintangi drama-drama popular seperti ‘Kingdom’, ‘Possessed’, hingga ‘Strangers From Hell’. Namanya kemudian semakin melesat ketika ia membintangi drama ‘Hospital Playlist’, dan dipercayai untuk bergabung kembali di musim keduanya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Selain membintangi ‘Hospital Playlist 2, di tahun 2021 ia juga membintangi drama ‘The Witch’s Diner’ sebagai Jin Sun Mi. Dalam drama tersebut aktris kelahiran 6 Mei 1991 beradu akting dengan Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop.

Belum lama ini, Ahn Eun Jin juga dikonfirmasi akan berperan di drama terbaru JTBC berjudul ‘Just One Person’ sebagai Pyi In Sook, perempuan yang menderita sakit parah. Drama ini juga dibintangi oleh Joy Red Velvet.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)