home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'Squid Game' Lee Yoo Mi Jadi Bintang Film Baru Usai Kalahkan 1.000 Peserta Audisi

Rabu, 22 September 2021 18:15 by bellaevania | 979 hits
Aktris 'Squid Game' Lee Yoo Mi Jadi Bintang Film Baru Usai Kalahkan 1.000 Peserta Audisi
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Serial Korea original Netflix 'Squid Game' sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Tak terkecuali pemeran pendukungnya yang tengah jadi sorotan, Lee Yoo Mi.

Aktris yang sering dikatakan berwajah mirip dengan mendiang Sulli f(x) ini berperan sebagai Ji Young dalam 'Squid Game'. Aktingnya bersama aktris Jung Ho Yeon membuat serial ini semakin menyentuh, khususnya karena latar belakang Ji Young mengikuti permainan.

Lee Yoo Mi sebenarnya bukan orang baru di industri hiburan Korea. Wanita kelahiran 18 Juli 1994 ini telah membintangi belasan drama dan film layar lebar selama 10 tahun terakhir. Usai tampil di 'Squid Game', Lee Yoo Mi ikut berperan dalam film berjudul 'Hostage: Missing Celebrity'.

Baca juga: Lee Yoo Mi Ungkap Efek Karakter Kang Nam Soon dalam Kehidupannya

Peran ini dia dapatkan melalui audisi. Dia lolos setelah mengalahkan 1.000 peserta audisi lain. "Aku tau banyak yang ikut audisi, tapi tidak menyangka akan sebanyak itu. Audisi 'Hostage' beda dari audisi lain yang aku ikuti sebelumnya," ungkap Lee Yoo Mi.

'Hostage: Missing Celebrity' menceritakan tentang penculikan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap artis terkenal di Korea Selatan. Film bergenre thriller action ini juga dibintangi aktor senior Hwang Jung Min, dan telah tayang di bioskop Korea Selatan sejak Agustus lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)