home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tempati Rumah Bak Kastil di Tengah Hutan dalam ‘In the Soop’ Season 2

Kamis, 23 September 2021 10:15 by fzhchyn | 625 hits
BTS Akan Tempati Rumah Bak Kastil di Tengah Hutan dalam ‘In the Soop’ Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show ‘BTS In the SOOP’ musim kedua telah merilis video teaser pertama jelang penayangan pada bulan Oktober mendatang. Musim pertamanya tayang Agustus tahun lalu, di mana para member menghabiskan waktu bersama di alam bebas.

Untuk musim kedua acara mereka yang akan datang, BTS akan bersantai di sebuah resor vila khusus dengan fasilitas mewah yang dibangun spesial untuk mereka.

Dalam teaser pertama yang baru dirilis untuk ‘In the SOOP BTS Ver. Season 2’, fans dan penonton dapat melihat gambaran tentang tempat indah di mana BTS akan tinggal. Keterangannya berbunyi, “Di suatu tempat di Korea Selatan, lokasi rahasia seperti sesuatu yang keluar dari film. Jauh di tengah hutan, tempat yang dibangun khusus untuk BTS.”

Teaser tersebut kemudian kembali ke 90 hari sebelum kedatangan BTS, dengan keterangan berbunyi, “Pembangunan skala besar hanya untuk BTS dan BTS saja. Ruang seperti mimpi di mana harapan dan impian BTS menjadi kenyataan."

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

"Proyek berskala besar yang membutuhkan waktu satu tahun untuk mempersiapkannya, mulai dari desain arsitektur hingga penyelesaian konstruksi!”

Sementara itu, para member BTS mengungkapkan kekaguman mereka pada vila yang menakjubkan dalam voice-over. Jimin berkomentar, “Sulit dipercaya betapa menyenangkannya itu. Bahkan ada kolam renang. Itu luar biasa bagus dan sangat luas, dengan lapangan tenis dan lapangan basket…”

J-Hope berkomentar, “Rasanya seperti sebuah rumah besar,” sementara Jin kagum, “Bukankah ini pada dasarnya sebuah kastil?” V menambahkan, “Rasanya seperti tempat rahasia yang hanya ingin kita ketahui.”

‘In the SOOP BTS Ver. Season 2’ akan tayang perdana pada 15 Oktober. Episode baru akan disiarkan di JTBC setiap hari Jumat pukul 9 malam, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 10 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)