home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tempati Rumah Bak Kastil di Tengah Hutan dalam ‘In the Soop’ Season 2

Kamis, 23 September 2021 10:15 by fzhchyn | 442 hits
BTS Akan Tempati Rumah Bak Kastil di Tengah Hutan dalam ‘In the Soop’ Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show ‘BTS In the SOOP’ musim kedua telah merilis video teaser pertama jelang penayangan pada bulan Oktober mendatang. Musim pertamanya tayang Agustus tahun lalu, di mana para member menghabiskan waktu bersama di alam bebas.

Untuk musim kedua acara mereka yang akan datang, BTS akan bersantai di sebuah resor vila khusus dengan fasilitas mewah yang dibangun spesial untuk mereka.

Dalam teaser pertama yang baru dirilis untuk ‘In the SOOP BTS Ver. Season 2’, fans dan penonton dapat melihat gambaran tentang tempat indah di mana BTS akan tinggal. Keterangannya berbunyi, “Di suatu tempat di Korea Selatan, lokasi rahasia seperti sesuatu yang keluar dari film. Jauh di tengah hutan, tempat yang dibangun khusus untuk BTS.”

Teaser tersebut kemudian kembali ke 90 hari sebelum kedatangan BTS, dengan keterangan berbunyi, “Pembangunan skala besar hanya untuk BTS dan BTS saja. Ruang seperti mimpi di mana harapan dan impian BTS menjadi kenyataan."

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

"Proyek berskala besar yang membutuhkan waktu satu tahun untuk mempersiapkannya, mulai dari desain arsitektur hingga penyelesaian konstruksi!”

Sementara itu, para member BTS mengungkapkan kekaguman mereka pada vila yang menakjubkan dalam voice-over. Jimin berkomentar, “Sulit dipercaya betapa menyenangkannya itu. Bahkan ada kolam renang. Itu luar biasa bagus dan sangat luas, dengan lapangan tenis dan lapangan basket…”

J-Hope berkomentar, “Rasanya seperti sebuah rumah besar,” sementara Jin kagum, “Bukankah ini pada dasarnya sebuah kastil?” V menambahkan, “Rasanya seperti tempat rahasia yang hanya ingin kita ketahui.”

‘In the SOOP BTS Ver. Season 2’ akan tayang perdana pada 15 Oktober. Episode baru akan disiarkan di JTBC setiap hari Jumat pukul 9 malam, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 10 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kehidupan asmara Yumi (Kim Go Eun) dalam drama Yumi's Cells terus mengalami berbagai perubahan. Perasaan Yumi pun campur aduk di kala adanya konflik dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan munculnya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7)....
  • HOT !
    Felix Stray Kids baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1! Pada 20 Oktober, majalah tersebut membagikan bahwa sang idola menjadi cover untuk edisi November....
  • HOT !
    Eunhyuk Super Junior baru saja merilis single solonya yang baru berjud 'Be', lagu pra rilisnya sebelum album full length Super Junior D&E 'Countdown'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)