home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin Utama yang Harus Diperhatikan dalam Drama ‘Dali and Cocky Prince’

Kamis, 23 September 2021 10:30 by Rie127 | 639 hits
3 Poin Utama yang Harus Diperhatikan dalam Drama ‘Dali and Cocky Prince’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaDali and Cocky Prince telah memulai penayangan perdananya pada 22 September kemarin. Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang memiliki latar belakang keluarga dan kepribadian yang berbeda.

Biar engga bingung, berikut ini merupakan poin utama yang harus diperhatikan ketika menonton drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young tersebut.

1. Kisah Asmara Park Gyu Young dan Kim Min Jae yang Rumit

Berfokus pada kisah Jin Mu Hak (diperankan oleh Kim Min Jae) dan Kim Dali (diperankan leh Park Gyu Young) yang berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Jin Mu Hak merupakan CEO muda dari perusahaan makanan global dengan lebih dari 400 waralaba di seluruh dunia.

Sedangkan Kim Dali merupakan putri dari keluarga terpandang yang bekerja sebagai direktur museum seni tetapi tidak tahu banyak tentang dunia. Kedua dua karakter melihat sesuatu dengan cara yang berbeda, namun pada akhirnya dapat memahami dunia masing-masing dan menjalaninya.

2. Drama Terintegrasi Seni dan Produksi yang Indah

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ini menggambarkan Museum Seni Cheongsong yang dibalut dengan keanggunan dan kecanggihan yang dapat memikat penonton. Tim produksi telah mengerahkan banyak upaya untuk mempersiapkan set museum seni, meningkatkan ekspektasi akan pemandangannya yang indah.

3. Karakter Berbeda yang Saling Melengkapi

Meskipun merupakan seorang CEO, Jin Mu Hak terkadang bersifat kekanak-kanakan dan kompetitif. Park Gyu Young, yang bertindak sebagai wanita muda terlindung yang memiliki sedikit pengetahuan tentang dunia.

Sementara itu, Jang Tae Jin (diperankan oleh Kwon Yool)  yang penuh dengan emosi dan selalu memasang wajah serius. Joo Won Tak (diperankan oleh Hwang Hee) yang memainkan peran aktif sebagai pria jujur ​​dengan perasaan yang sangat dalam.

Drama ini juga dibintangi oleh aktor veteran seperti Ahn Gil Kang, Seo Jeong Yeon, Ahn Se Ha, dan Hwang Bo Ra yang semakin memperkuat drama dan menyempurnakan alur cerita.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)