home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Main Film Korea, Sosok Aktor India Pemeran Ali di 'Squid Game' Jadi Sorotan

Kamis, 23 September 2021 13:15 by bellaevania | 3989 hits
Sering Main Film Korea, Sosok Aktor India Pemeran Ali di 'Squid Game' Jadi Sorotan
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Serial original Korea Netflix 'Squid Game' menarik banyak penonton di seluruh dunia dengan plot ceritanya yang menarik. Serial ini menceritakan tentang 456 orang yang mengikuti permainan demi mendapatkan hadiah uang 45,6 miliar won.

456 peserta itu berasal dari latar belakang yang berbeda. Salah satu karakter yang menonjol adalah Ali yang diperankan aktor asal India, Anupam Tripathi. Dalam serial ini, dia diceritakan sebagai pekerja asing di Korea. Dia pria yang sebenarnya berhati baik.

Namun karena kondisi keuangan membuatnya ikut dalam permainan Squid Game. Tapi sayang, ia dikhianati oleh rekan peserta yang sudah dianggapnya seperti kakak sendiri. Kehadiran Anupam Tripathi menambah keberagaman dalam serial ini.

Baca juga: Sampai Terharu, Anupam Tripathi Kenang Kebaikan Park So Dam Saat Kuliah

Wajahnya cukup familiar karena telah berkecimpung di industri hiburan Korea untuk waktu yang lama. Dia sudah membintangi 8 film dan 4 drama Korea seperti'Miss & Mrs Cops', 'Space Sweepers', 'The 8th Night', 'Arthdal Chronicles', hingga 'Hospital Playlist'.

Anupam Tripathi merupakan pria asal India yang lahir pada 2 November 1988. Aktor dengan tinggi 172 cm ini merupakan lulusan Universitas Seni Nasional Korea. Dalam sebuah wawancara, dia pernah mengatakan bahwa dia suka tampil di atas panggung.

Bagi orang asing di Korea, mereka sering muncul di media tetapi tidak sering di atas panggung. Dia ingin menunjukkan kehadirannya di kedua bidang. Anupam juga sering membagikan update tentang proyek aktingnya melalui Instagram pribadinya @sangipaiya. Hingga kini dia memiliki 86 ribu followers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)